Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deltomed dan Federal Oil Dukung Ajang Balap Motor Internasional Moto2

Deltomed Laboratories melalui merk andalan Antangin, bersama dengan Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional Moto2. Keikutsertaan Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi tersebut.
Jorge Navarro moto2/motogp.com
Jorge Navarro moto2/motogp.com

Bisnis.com, JAKARTA - Deltomed Laboratories melalui merk andalan Antangin, bersama dengan Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional Moto2. Keikutsertaan Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Antangin dan Federal Oil memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 musim 2018. Tim yang diperkuat oleh pembalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro, akan bertarung di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018.

Ajang balap Moto2 musim 2018 ini akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara. Nantinya logo Antangin dan Federal Oil di motor balap Kalex Moto2 yang akan digunakan oleh Jorge Navarro, serta seragam dan kendaraan tim.

Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories menjelaskan, Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang internasional Moto2 bersama dengan Federal Oil. Indonesia memiliki sumber daya hayati yang kaya, termasuk khasiat herbal bagi kesehatan yang sudah dikenal secara turun-temurun.

"Melalui Antangin, kami ingin mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alamnya yang diproses secara modern dan menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik.” ujarnya di Jakarta.

Lebih lanjut, Mulyo Rahardjo mengatakan, kehadiran Antangin merupakan salah satu respon kami terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Kami melihat keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin. Kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerjasama ini ke tinggal global. Kerja sama ini tidak akan berhenti disini, melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti Touring dan Nonton Bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia.” tambahnya.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) menyatakan, kerja sama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama. Tercatat kerja sama ini telah dimulai sejak 2012 silam, dan kini memasuki tahun ke-7.

"Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap.” ujarnya.

Lebih lanjut Patrick mengapresiasi dukungan dengan memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional.

Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing, melalui rekaman video menyatakan, Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia ini tentunya menyuntikkan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan piala dunia Moto2.

“Hubungan baik antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesia pun menjadi semakin erat, terutama dengan partisipasi Antangin dan Federal Oil di musim 2018 ini. Kami percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan, dan pelumas Federal Oil terbukti memberikan performa balap yang maksimal. Oleh karena itu kami pun sangat bangga menerima Antangin dan Federal Oil sebagai bagian dari sponsor resmi tim Federal Oil Gresini Moto2.” ujarnya.

Jorge Navarro, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, dalam video rekamannya menyatakan, “Saya sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Terlebih lagi dengan dukungan dari Antangin dan Federal Oil memberikan saya semangat optimis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018. Saya juga berharap dukungan penuh dari fans di Indonesia agar di kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Andry Winanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler