Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indonesia Dota 2 Minor, Tiket Nonton Ludes Hanya dalam Tempo 72 Jam

Global Electronic Sports Championship atau GESC akan menggelar turnamen e-sports bertajuk Indonesia Dota 2 Minor di BSD City, Tangerang Selatan, pada 15 sampai 18 Maret 2018 mendatang.
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 02 Maret 2018  |  04:45 WIB
Indonesia Dota 2 Minor, Tiket Nonton Ludes Hanya dalam Tempo 72 Jam
Oskar Feng, Chief Executive Officer dan Co-Founder GESC (kedua kanan) berfoto bersama dengan perwakilan pihak-pihak pendukung Indonesia Dota 2 Minor, Kamis 1 Maret 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Global Electronic Sports Championship atau GESC akan menggelar turnamen e-sports bertajuk Indonesia Dota 2 Minor di BSD City, Tangerang Selatan, pada 15 sampai 18 Maret 2018 mendatang.

Oskar Feng, Chief Executive Officer dan Co-Founder GESC mengatakan, sebagai ajang e-sports Minor pertama di Indonesia, pihaknya meyakini turnamen ini mendapat dukungan luar biasa dari para penggemarnya.

"Seluruh tiket sudah terjual dalam waktu 72 jam sejak penjualan dibuka," ujarnya di sela-sela Media Lunch Indonesia Dota 2 Minor, di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Fakta yang terjadi dalam proses pelaksanaan ajang e-sports pertama bertiket dalam sejarah Indonesia tersebut dinilai juga membuktikan bahwa negara ini lebih dari siap untuk penyelenggaraan turnamen tingkat dunia.

Dia menjelaskan, Indonesia Dota 2 Minor yang akan disiarkan LIVE streaming ke seluruh dunia yang mana dua hari terakhir akan ditampilkan langsung ke hadapan penonton di Hall 1 I.C.E. BSD City, Tangerang Selatan.

Untuk mengakomodir membludaknya penonton, GESC sudah memersiapkan dua langkah antisipasi. Yakni menyediakan tambahan kursi di arena turnamen dan penambahan penjualan tiket dalam jumlah terbatas melalui Bookmyshow pada 2 Maret 2018 mulai pukul 11.00 WlB.

Adapun tiket reguler untuk menyaksikan seluruh pertandingan selama dua hari di I.C.E. pada 17 dan 18 Maret 2018 dibanderol seharga Rp400 Ribu den tiket VIP Rp1 juta, termasuk pajak.

Para pemegang tiket VIP pun akan mendapatkan akses ke kursi terbaik di arena pertandingan, dekat area walk-in para pemain, sesi tandatangan dari para tim serta bingkisan GESC di lokasi acara.

Sebagai bagian dari kemeriahan event, para pengunjung juga berkesempatan mengunjungi Hall 2 yang menampilkan produk-produk perlengkapan e-sports dari para produsen terkenal dan both-both perusahaan sponsor.

Seperti PRO Gamers, OMEN by HP, Tiket.com, STRacin, MyRepublic, Ligagame, Kaskus, Prambors & Kotak Games, Bookmyshow, Logitech G dan EVHive.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

esports
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top