BFI Run 2018 Digelar, Targetkan 6.000 Peserta

PT BFI Finance Tbk. menggelar ajang lomba lari untuk ketiga kalinya. Ajang bertajuk BFI Run 2018 tersebut akan digelar di Tangerang, Minggu, 8 April 2018.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 20 Februari 2018  |  18:40 WIB
BFI Run 2018 Digelar, Targetkan 6.000 Peserta
Ilustrasi lomba lari. - Antara/Hendra Nurdiyansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan multifinance PT BFI Finance Tbk. menggelar ajang lomba lari untuk ketiga kalinya. Ajang bertajuk BFI Run 2018 tersebut akan digelar di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Minggu, 8 April 2018.

Director of Finance and Information Technology BFI Sudjono mengatakan pihaknya menargetkan peserta berjumlah 6.000 pada tahun ini dan mengusung tema "BFI Run for Healthy Lifestyle".

"Targetnya 6.000 peserta, kami promosi melalui komunitas lari," kata Sudjono di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Bekerjasama dengan race management terkemuka, RunID, BFI Run 2018 akan dibuka dengan kegiatan combat for fitness dance sebagai pemanasan.

Sudjono menambahkan soal keamanan, penyelenggara telah menyiapkan dengan baik, termasuk fasilitas ambulans.

"Kami rencanakan dengan matang untuk meminimalisasi risiko selama ajang berlangsung. Faktor keselamatan adalah mutlak," katanya.

Selain itu, BFI Run 2018 juga menggandeng sejumlah mitra strategis, antara lain Asuransi Abda, Aswata, Asuransi Sinarmas, dan Asuransi Asoka Mas.

"Para mitra kami tidak hanya menjalin hubungan kerjasama secara bisnis dengan BFI Finance tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran olahraga di masyarakat melalui ajang ini," jelas Sudjono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
multifinance, olahraga

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top