Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MOTOGP: Punya 2 Jawara, Ducati Optimistis Bisa Raih Gelar Juara

Kubu Ducati optimistis menyongsong musim balapan 2018/2019. Pabrikan otomotif asal Italia itu mengklaim memiliki peluang pada kedua pembalapnya untuk meraih gelar juara dunia musim ini.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Februari 2018  |  09:15 WIB
Ilustrasi - Director of Lubricants PT Shell Indonesia Dian Andyasuri (dari kiri) bersama pebalap tim Ducati Jorge Lorenzo , Andrea Dovizioso, dan Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti, menjawab pertanyaan wartawan , di Jakarta, Kamis (1/2). - JIBI/Endang Muchtar
Ilustrasi - Director of Lubricants PT Shell Indonesia Dian Andyasuri (dari kiri) bersama pebalap tim Ducati Jorge Lorenzo , Andrea Dovizioso, dan Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti, menjawab pertanyaan wartawan , di Jakarta, Kamis (1/2). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Ducati optimistis menyongsong musim balapan 2018/2019. Pabrikan otomotif asal Italia itu mengklaim memiliki peluang pada kedua pembalapnya untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi mengatakan, kedua pembalap Ducati yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sangat puas dengan uji coba di Sepang, Malaysia. Motor, jelasnya, berkembang ke arah yang tepat sesuai dengan permintaan para pembalap.

"Mereka sangat menyukai mesin baru. Kami mencoba membuat mesin lebih lembut dan kurangi agresivitas, itu suatu yang diminta para pembalap. Selama musim dingin kami bekerja dan sepertinya kami mendapatkan hasil," ujarnya pada laman MotoGP, Selasa (5/2/2018).

Seperti diketahui pada uji coba di Sepang pekan lalu, kedua pembalap Ducati berhasil tampil kompetitif dengan mencatat waktu tercepat. Lorenzo bahkan berhasil memecahkan rekor kecepatan di Sirkuit Internasional Sepang.

Penampilan Ducati pada musim lalu tergolong sangat impresif karena mampu menjadi penantang utama perburuan gelar. Dovizioso menjadi kuda hitam musim lalu berkat raihan enam podium utama.

Tardozzi mengaku situasi tim di garasi sangat senang dengan pencapaian sejauh ini. Menurutnya, kedua pembalap dapat kompetitif untuk meraih gelar pada musim ini. "Saya pikir kami bisa kompetitif untuk berburu gelar pada tahun ini, dengan kedua pembalap," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP jorge lorenzo ducati andrea dovizioso
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top