Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Australia Terbuka: 59 Menit Svitolina Ajari Kostyuk Cara Bermain

Unggulan keempat Elina Svitolina memberikan pelajaran mengenai tenis level Grand Slam selama 59 menit kepada kompatriotnya yang masih berusia 15 tahun Marta Kostyuk.
Elina Svitolina/Reuters
Elina Svitolina/Reuters

Bisnis.com, MELBOURNE - Unggulan keempat Elina Svitolina memberikan pelajaran mengenai tenis level Grand Slam selama 59 menit kepada kompatriotnya yang masih berusia 15 tahun Marta Kostyuk, yang membawanya mencapai putaran keempat Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 6-2 pada Jumat (19/1/2018).

Petenis kualifikasi Kostyuk menjadi petenis termuda yang mencapai putaran ketiga Grand Slam dalam rentang waktu 20 tahun pada Rabu (18/1/2018), namun impiannya harus terhenti akibat kekalahan dari sesama petenis Ukraina di Rod Laver Arena.

Petenis muda itu melakukan start brilian dengan mematahkan serve Svitolina pada game pertama pertandingan ini, namun dari sana pertandingan ini berlangsung berat sebelah ketika petenis peringkat keempat dunia itu mempersiapkan pertemuan melawan petenis kualifikasi asal Republik Ceska Denisa Allertova.

Svitolina, yang tidak memperlihatkan hasrat untuk menghabiskan waktu lebih lama di bawah panas menyengat dan tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera seperti yang dilaporkan menimpanya pada pertandingan putaran kedua.

Dia pun melaju ketika pukulan serve Kostyuk menjadi kesalahan ganda kesembilannya pada pertandingan ini.

Juara bertahan single putri Australia Terbuka adalah petenis AS Serena Williams yang di final tahun lalu mengalahkan kakak kandungnya, Venus Williams, 6-4 6-4.

Dalam turnamen kali ini, Serena absen karena baru melahirkan pada akhir tahun lalu dan memilih untuk mengasuh putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr., sedangkan Venus tersingkir di putaran pertama, dikalahkan Belinda Bencic (Swiss) 6-3 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler