Hasil Dubai Super Series Finals 2017: Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby Kalah

Hasil Dubai Super Series Finals 2017: Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby Kalah
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 Desember 2017  |  13:14 WIB
Hasil Dubai Super Series Finals 2017: Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby Kalah
Hasil Dubai Super Series Finals 2017: Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby Kalah lagi-Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir - Reuters/Russell Cheyne

Bisnis.com, JAKARTA - Dua ganda campuran Indonesia harus menelan kekalahan di laga ketiga pertandingan BWF Dubai Super Series 2017.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sudah memastikan langkahnya ke babak semifinal harus menyerah dari pasangan China Huang Dongping/Wang Yilyu dengan tiga set 9-21, 21-11 dan 11-21 dalam waktu 46 menit.

Dengan kakalahan ini, maka Tontowi/Liliyana yang biasa disapa dengan Owi/Butet gagal menjadi juara Grup B.

Kekalahan juga diderita Praveen Jordan/Debby Susanto setelah dipaksa bertekuklutut oleh ganda Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara dengan skor 13-21 dan 17-21 dengan tempo 37 menit.

Kekalahan ini sekaligus membuat Praveen/Debby tanpa kemenangan dari tiga kali bertanding. Sebelumnya, pasangan yang pernah meraih juara All England itu ditundukkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Chen Qingchen/Zheng Siwei (China).

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi di pertandingan hari ini lewat nomor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang akan berhadapan dengan Li Junhui/Liu Yuchen.

Kevin/Marcus harus mengalahkan Li/Liu jika ingin lolos ke babak semifinal setelah di laga sebelumnya kalah dari ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Kamura/Sonoda akan bertanding melawan ganda Denmark, Mads Conrad/Mads Pieler Kolding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top