Honda Dukung Lomba Lari Sebagai Gaya Hidup Sehat

PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.
Nurudin Abdullah | 26 November 2017 23:17 WIB
Peserta lomba lari 2XU Compression Run Indonesia 2017 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Minggu (26/11/2017). - Istimewa/Honda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Banten, pada Minggu (26/11/2017).

Kegiatan lomba lari 2XU Compression Run Indonesia yang pertama kali selenggarakan 2015 itu pada tahun ini juga cukup diminati para pencinta lari di Indonesia, dengan peserta mencapai sekitar 10.000 orang.

President Director Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, mengatakan ajang lomba lari bukan sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi gaya hidup yang sporty dan dinamis.

“Kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang positif ini. Dan kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run Indonesia, sekaligus memberikan tambahan semangat bagi peserta,” tuturnya.

Menurutnya, keterlibatan Honda Prospect Motor di ajang itu juga didasari atas kesamaan semangat dan karakter dari ajang tersebut dengan produk-produk Honda yakni sporty, stylish, dinamis, dan selalu powerful.

Dia menjelaskan untuk mendukung 2XU Compression Run Indonesia itu Honda menurunkan salah satu mobil sport unggulannya, yaitu Honda Civic Type R yang digunakan sebagai Pace Car.

Honda juga menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda selama penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2017 antara lain photobooth 180° dengan kuis yang dapat diikuti dengan hadiah menarik.

“Selain itu, untuk kenyamanan para pelari, di booth Honda juga dilengkapi dengan fasilitas juice bar, reflexology sports, dan cold towel,” ujarnya seusai melakukan flag off  sebagai tanda dimulainya lomba lari di kategori 10 km.

Tag : lomba lari, honda
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top