Beatrice Gumulya Hantam Unggulan Pertama, ke Semifinal Tenis Mumbai

Petenis putri Indonesia Beatrice Gumulya melaju ke semifinal ganda putri Mumbai Terbuka setelah menaklukkan unggulan pertama dalam turnamen di India ini.
M. Syahran W. Lubis | 24 November 2017 07:25 WIB
Beatrice Gumulya - Antara/Maulana Surya

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri Indonesia Beatrice Gumulya berhasil melaju ke semifinal ganda putri Mumbai Terbuka setelah menaklukkan unggulan pertama dalam turnamen di India ini.

Berpasangan dengan Ana Veselinovic (Montenegro) di perempat final yang berakhir pada Kamis tengah malam WIB (23/11/2017), Beatrice menundukkan Oksana Kalashnikova (Georgia)/Veronika Kudermetova (Rusia).

Tidak tanggung-tanggung, Beatrice/Ana Veselinovic menghantam lawannya yang merupakan unggulan pertama dengan dua set langsung dengan skor telak 6-0 6-1.

Bukan hanya itu, Kalashnikova juga merupakan juara ganda putri turnamen ini ketika terakhir kali digelar pada 2012. Pada saat itu dia berpasangan dengan Nina Bratchikova (Rusia).

Dengan kesuksesan yang bisa dikategorikan luar biasa itu, Beatrice dan Ana Veselinovic melaju ke semifinal menghadapi Victoria Rodriguez (Meksiko)/Bibiane Schoofs (Belanda).

Di babak perempat final, Rodriguez/Schoofs mengatasi perlawanan Eva Wacanno (Belanda)/Yanina Wickmayer (Belgia) juga dua set langsung dengan skor 6-4 7-6.

 

Pertandingan semifinal Beatrice/Veselinovic versus Rodriguez/Schoofs dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/11/2017) mulai pk. 11:30 WIB.

Beatrice Gumulya Hantam Unggulan Pertama, ke Semifinal Tenis Mumbai

Sumber : Scoresway

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top