Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fernando Alonso Terus Melaju Dengan McLaren Pada 2018

Fernando Alonso akan terus melaju ke McLaren pada 2018 setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim tersebut.
Fernando Alonso/Reuters-Marcelo del Pozo
Fernando Alonso/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA -  Fernando Alonso akan terus melaju ke McLaren pada 2018 setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim tersebut.

Kontrak baru Alonso, yang kemungkinan akan mengundurkan diri pada 2019 ketika pasar pengemudi siap untuk diubah, berarti McLaren, Mercedes, Red Bull dan Ferrari akan menyelesaikan lini depan tanpa perubahan.

McLaren, yang akan didukung oleh Renault tahun depan setelah membelah diri dari Honda, memastikan perpanjangan jatah GP Amerika Serikat di Austin dan Alonso dengan cepat membuat pandangannya untuk memenangkan balapan lagi di Formula 1.

"Sangat fantastis bisa melanjutkan hubungan saya dengan semua orang di McLaren," kata juara dunia dua kali itu. "Selalu di mana hatiku menyuruhku tinggal, dan aku benar-benar merasa seperti di rumah di sini."

"Sama pentingnya, McLaren memiliki sumber daya teknis dan kekuatan finansial untuk bisa dengan cepat memenangkan perlombaan dan kejuaraan dunia di F1. Meski beberapa tahun terakhir ini tidak mudah, kami belum pernah lupa bagaimana untuk menang, dan saya yakin kami bisa Mencapai itu lagi segera."

"Tiga tahun terakhir ini telah memberi kita momentum untuk merencanakan dan membangun untuk masa depan, dan saya menanti-nantikan perjalanan itu. Saya senang dengan masa depan kita bersama - dan saya sudah berusaha keras untuk sukses. "

Orang-orang dan anak perempuan McLaren telah mengikuti pelajaran bahasa dalam persiapan untuk tahun 2018

Pembalap Spanyol itu akan melaju bersama Stoffel Vandoorne, yang mengetahui  dia akan ditahan untuk musim kedua penuh pada  Agustus, dan Eric Boullier yakin McLaren-Renault yang akan segera hadir sekarang memiliki pasangan driver terbaik di grid.

"Dengan Fernando, Anda benar-benar tidak dapat meminta supir yang lebih baik untuk memberikan hasil bagi Anda pada hari Minggu sore - dan saya pikir semua orang di Formula 1 akan mengakui sentimen itu,"  ujar Direktur McLaren Racing menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : skysport.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler