Marcus/Kevin Juarai Japan Super Series 2017

Harapan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar di Jepang Open Super Series 2017 terwujud setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko.nn
Yanuarius Viodeogo | 24 September 2017 12:21 WIB
Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, PONTIANAK -- Harapan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar di Jepang Open Super Series 2017 terwujud setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Pasangan Indonesia tersebut meraih game pertama dengan cukup mudah dan cepat. Pada interval pertama keduanya melaju 11-6. Mereka terus tanpa hambatan meraih point 17-10.

Markus/Kevin yang on fire meninggalkan ganda Jepang merebut game pertama ini dengan skor 21-12.

Pada game kedua anak asuh Herry IP tersebut kembali tanpa hambatan mengambil setiap poin dari pasangan Jepang. Beberapa kali pengembalian servis dari ganda Jepang gagal.

Di interval game ini Marcus/Kevin memperoleh angka terlebih duluan 11-6. Tekanan smash dari Markus kerap membobol pertahanan Takuto/Yuki yang berada di peringkat 11 dunia ini.

Pada interval kedua, keduanya tak mendapat perlawanan berarti hingga unggul 18-10, 20-14. Akhirnya, game kedua dituntaskan dengan skor akhir 21-14.

Ini adalah gelar keempat bergengsi bagi Marcus/Kevin pada tahun ini setelah All England, India Open SS dan Malaysia Open SS.

Tag : bulutangkis
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top