Hasil Tennis Cincinnati: Dimitrov Juara Single Putra, Muguruza Putri

Grigor Dimitrov dan Garbine Muguruza Blanco akhirnya tampil sebagai juara single turnamen tenis Cincinnati Terbuka (Western & Southern Open) di Ohio, Amerika Serikat.
M. Syahran W. Lubis | 21 Agustus 2017 17:41 WIB
Petenis Spanyol Garbine Muguruza Blanco - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Grigor Dimitrov dan Garbine Muguruza Blanco akhirnya tampil sebagai juara single turnamen tenis Cincinnati Terbuka (Western & Southern Open) di Ohio, Amerika Serikat.

Dalam pertandingan final single putra yang berlangsung pada Senin (21/8/2017), Dimitrov, unggulan ketujuh dari Bulgaria, mengatasi petenis non-unggulan dari Australia Nick Kyrgios dua set langsung 6-3 7-5.

Sementara itu, di final single putri, Muguruza Blanco, petenis Spanyol dan unggulan keempat, mengatasi lawannya dari Rumania, Simona Halep yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, dengan skor telak 6-1 6-0.

Dengan kekalahan itu, Simona Halep gagal menggusur Karolina Pliskova (Republika Ceska) dari peringkat teratas tenis wanita dunia (Women's Tennis Association/WTA). Pliskova sendiri juga ditaklukkan Muguruza dalam turnamen kali ini di babak semifinal.

Sementara di nomor ganda putra, pasangan Prancis dan unggulan kelima Pierre-Hugues Herbert/Nicolas Mahut tampil sebagai juara setelah menaklukkan unggulan ketiga Jamie Murray (Skotlandia)/Bruno Soares (Brasil) 7-6(8-6) 6-4.

Adapun di nomor ganda putri, unggulan kedua Yung-Jan Chan (Taiwan)/Martina Hingis (Swiss) tampil sebagai juara setelah di final pada Minggu (20/8/2017) menang atas Su-Wei Hsieh (Taiwan)/Monica Niculescu (Rumania) yang berstatus non-unggulan dengan angka 4-6 6-4 10-7.

Sumber : Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top