Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danamon Run Gelar Lomba Lari dengan Konsep Berbeda

PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan ajang lomba lari Danamon Run yang akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017.
Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Toni Darusman, memberikan paparan saat konferensi pers lomba lari Danamon Run 2017 di Jakarta, Rabu (12/7)./JIBI-Dwi Prasetya
Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Toni Darusman, memberikan paparan saat konferensi pers lomba lari Danamon Run 2017 di Jakarta, Rabu (12/7)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan ajang lomba lari Danamon Run yang akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017.

Kali ini, Danamon Run menawarkan konsep yang berbeda, di mana peserta bisa memilih sendiri garis finish masing-masing.

Konsep yang diusung Danamon Run cukup berbeda, di mana peserta lari memegang penuh kendali larinya dengan dapat menentukan jarak finish pada saat lomba setelah start.

Pilihan finish yang ditawarkan oleh Danamon Run mulai dari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km. Lima opsi finish ini terbuka bagi berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelari pemula hingga yang sudah sering ikut perlombaan, baik keluarga maupun komunitas lari.

Rute 3 Km mengajak pelari menyusuri Danau Ancol dan Atlantis Water Adventure, sementara rute 5 Km membawa pelari melewati Amusement Park Beach Pool dan Ancol Mansion. Untuk rute 7 Km, peserta melintasi Ocean Dream Samudra Ancol, Seaworld Ancol dan Pasar Seni.

Bagi pelari yang ingin menguji kemampuan larinya, rute 10 Km dan 15 Km didesain untuk memacu stamina. Rute 10 Km akan mengitari Gong Ancol dan melintas Pasar Seni. Sedangkan rute 15 Km melewati Ancol Beach City Mall, Segarra, serta menyusuri Eco Park dan Marina. 

Peserta juga dapat berlari sebagai pelari individu maupun kelompok. Ajang lari ini membuka kesempatan pendaftaran terbatas hanya untuk 3.500 peserta lari. Total hadiah yang diperebutkan dalam Danamon Run ini adalah lebih dari Rp400 juta.

Danamon Run akan dimulai pukul 05.30 WIB bertempat di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Pendaftaran sudah dibuka dari bulan Mei 2017 lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat maupun komunitas olahraga lari di Indonesia, didukung oleh konsepnya yang unik dari ajang lari lainnya.

Seluruh peserta akan mendapatkan medali di jarak manapun yang berhasil dicapai. Selain itu panitia menyediakan hadiah uang tunai bagi para pemenang setiap jarak maupun pemenang lari bergrup.

Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman mengatakan euforia yang terjadi pada pembukaan pendaftaran early bird cukup baik, buktinya tiket bisa habis dalam hitungan jam.

“Sampai saat ini, tiket yang terjual sudah mencapai sekitar 2.400 tiket. Kami harap ajang lomba lari Danamon Run ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas kesehatan dirinya,” ujarnya, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (12/7/2017).

Program lomba lari Danamon Run juga didukung oleh komunitas-komunitas lari di Jakarta dan luar kota Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam lomba lari ini. Rute lomba lari Danamon Run akan berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan garis start dan finish di Pantai Festival.

Untuk nasabah Danamon yang ingin mengikuti Danamon Run, tersedia harga khusus untuk kategori Individu, Grup 2 Pax dan Grup 4 Pax. Sedangkan untuk non-nasabah Danamon diterapkan harga normal di setiap kategorinya.

Untuk kategori Individu, harga yang ditawarkan adalah Rp 80.000 (Nasabah) dan Rp 150.000 (Non-Nasabah), kategori Grup 2 Pax Rp 130.000/Grup (Nasabah) dan Rp 250.000/Grup (Non-Nasabah). Sementara untuk kategori 4 Pax adalah Rp 220.000/Grup (Nasabah) dan Rp 400.000/Grup (Non-Nasabah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler