Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hitung Mundur Asian Games XVIII Mulai 18 Agustus, Ini Kegiatannya

Kendati Asian Games XVIII baru diselenggarakan pada 2018, pemerintah telah menyiapkan kegiatan hitung mundur atau countdown. Kapan dan apa saja kegiatannya?
Kurniawan A. Wicaksono
Kurniawan A. Wicaksono - Bisnis.com 12 Juli 2017  |  22:06 WIB
Hitung Mundur Asian Games XVIII Mulai 18 Agustus, Ini Kegiatannya
Drawa, Maskot Asian Games 2018 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Kendati Asian Games XVIII baru diselenggarakan pada 2018, pemerintah telah menyiapkan kegiatan hitung mundur atau countdown. Kapan dan apa saja kegiatannya?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) pada Rabu (12/7/2017), countdown jelang perhelatan penyelanggaran Asian Games Games XVIII direncanakan berlangsung mulai 18 Agustus 2017.

Countdown Asian Games 2018 direncanakanakan menjadi bagian dari puncak acara peringatan yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang,” tulis pihak Kemenko PMK.

Untuk Jakarta, acara akan dipusatkan di Monas. Sementara itu, gelaran di Palembang akan dipusatkan di Benteng Kuto Besak. Tidak tanggung-tanggung, panitia juga akan memasang countdown clock di Bundaran HI Jakarta.

Berbagai acara dipastikan akan menghiasi gelaran countdown. Beberapa di antaranya yakni konser musik penyanyi Indonesia dan luar negeri, tari kolosal, dan pesta kembang api. Presiden Joko Widodo pun dipastikan hadir dan secara resmi membuka penghitungan mundur Asian Games 2018 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018 kemenko pmk
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top