Hasil Semifinal BCA Indonesia Open 2017: Anggia/Ni Ketut Juga Gugur

Langkah Anggia Shitta Awanda/Ni ketut Mahadewi Istarani harus di babak semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Perjuangan mereka dihentikan Chen Qingchen/Jia Yifan (China), dengan skor 12-21,17-21.
Andhika Anggoro Wening | 18 Juni 2017 01:36 WIB
Anggia Shitta Awanda-Ni Ketut Mahadewi Istarani - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Langkah Anggia Shitta Awanda/Ni ketut Mahadewi Istarani harus di babak semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Perjuangan mereka dihentikan Chen Qingchen/Jia Yifan (China), dengan skor 12-21,17-21.

Tampil luar biasa dalam perjalan ke semifinal, Anggia/Ketut tak dapat mengeluarkan permainan terbaik mereka di laga hari ini. Pasangan ini terbawa irama permainan Chen/Jia dan sulit keluar dari tekanan.

Memimpin perolehan angka di game kedua 13-11, Anggia/Ketut sempat menghembuskan angin segar. Namun Chen/Jia balik mengambil alih permainan dan kembali memipin.

“Kami kurang puas dengan permainan kami, kami banyak melakukan kesalahan dan banyak mati-mati sendiri. Kualitas lawan memang bagus. Di game kedua kami sempat berpikir kalau ada kesempatan,” kata Ketut.

“Kami memang tak dapat keluar dari tekanan, sama sekali tidak ada permainan kami yang kemarin-kemarin. Kami cukup puas dengan hasil di turnamen ini, tetapi kami tak puas dengan penampilan hari ini. Kami harus memperbaiki teknik permainan dan mental bertanding juga,” tambah Anggia.

“Jadwal pertandingan malam ya memang pasti ada pengaruhnya pada kondisi kami karena jam tidur kami jadi berkurang. Tetapi ini tidak bisa kami jadikan alasan,” tambah Anggia.

Indonesia mengirim satu wakil ke babak final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 lewat pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ganda putra muhammad Rian/Fajar Alfian juga kalah di semifinal setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Laga final akan dimulai besok, Minggu (17/6), mulai pukul 15.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top