Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Indonesia Open 2017: Susy Berharap Ada Kejutan

PB PBSI ingin semua sektor berprestasi di BCA Indonesia Open 2017 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni.
Susy Susanti/Bisnis.com-Andhika Anggoro
Susy Susanti/Bisnis.com-Andhika Anggoro

Bisnis.com, JAKARTA - PB PBSI ingin semua sektor berprestasi di BCA Indonesia Open 2017 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni.

PBSI sendiri menargetkan ganda putra dan ganda campuran bisa mengambil gelar di kejuaraan ini. Meski demikian, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP PBSI, Susy Susanti itu juga berharap nomor lainnya bisa memberikan kejutan.

"Target dari PBSI sendiri memang satu gelar dari sektor ganda, baik ganda putra maupun ganda campuran. Tanpa bermaksud untuk mengecilkan sektor lain, tetapi memang kami menargetkan untuk meraih gelar dari sektor ganda, tanpa menutup harapan bahwa sektor lain bisa memberikan kejutan," kata Susy, Minggu (11/6/2017).

Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto mengungkapkan segala persiapan sudah dilakukan dilakukan dan diharapkan Indonesia bisa membawa pulang gelar tahun ini.

"Segala persiapan sudah dilakukan, sebagai tuan rumah kami berharap kesuksesan dalam penyelenggaraan dan dalam prestasi. Tentu para pemain yang selama ini sudah melakukan persiapan, akan melakukan yang terbaik yang mereka miliki."

Atlet ganda campuran Debby Susanto menyebutkan kondisi dia bersama pasangannya (Praveen Jordan) sedang dalam puncak selepas bermain apik di Piala Sudirman 2017.

"Sekarang kami hanya mengasah kemampuan masing-masing ya, karena kondisi juga kami oke selepas Piala Sudirman tinggal berusaha sebaiknya step by step," kata Debby.

Indonesia sendiri menurunkan semua pemain terbaiknya, termasuk peraih hat-trick gelar juara ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan berjuang bersama Praveen Jordan/Debby Susanto, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Anthony Sinisuka Ginting, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler