Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil & Jadwal Tenis Prancis Terbuka: Halep vs Ostapenko di Final

Unggulan ketiga Simona Halep menundukkan unggulan kedua Karolina Pliskova melalui pertarungan tiga set untuk melaju ke final single putri tenis Grand Slam Prancis Terbuka.
Simona Halep setelah menundukkan Karolina Pliskova/Reuters-Benoit Tessier
Simona Halep setelah menundukkan Karolina Pliskova/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan ketiga Simona Halep menundukkan unggulan kedua Karolina Pliskova melalui pertarungan tiga set untuk melaju ke final single putri tenis Grand Slam Prancis Terbuka.

Dalam pertarungan di Roland Garros di Paris yang berakhir pada Jumat dini hari WIB (9/6/2017), Halep, petenis Rumania, menekuk lawannya dari Republik Ceska melalui pertarungan tiga set dengan skor 6-4 3-6 6-3.

Di laga puncak, Halep akan menghadapi petenis Latvia non-unggulan Jelena Ostapenko yang di semifinal lainnya berhasil menundukkan unggulan ke-30 Timea Bacsinszky (Swiss) juga lewat laga tiga set 7-6(4) 3-6 6-3.

Pertandingan final single putri Halep versus Ostapenko dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam WIB (10/6/2017).

Sementara itu, di nomor ganda campuran, unggulan ketujuh Gabriela Dabrowski (Kanada)/Rohan Bopanna (India) tampil sebagai juara setelah menundukkan Anna-Lena Groenefeld (Jerman)/Robert Farah (Kolombia) dengan angka ketat 2-6 6-2 12-10.

Di nomor ganda putra, Santiago Gonzalez (Meksiko)/Donald Young (AS) melaju ke final setelah di semifinal mengatasi Fernando Verdasco (Spanyol)/Nenad Zimonjic (Serbia) 6-7(3) 7-5 6-3.

Laga semifinal lainnya dijadwalkan berlangsung pada Jumat ini mulai pk. 17:30 WIB di mana pasangan Kolombia Juan Sebastian Cabal/Robert Farah bakal meladeni Ryan Harrison (AS)/Michael Venus (Selandia Baru).

Di single putra Jumat ini digelar dua pertandingan semifinal. Unggulan ketiga Andy Murray (Skotlandia) versus Stanislas Wawrinka (Swiss), sedangkan Rafael Nadal (Spanyol) jumpa Dominic Thiem (Austria).

Adapun semifinal ganda putri yang juga digeber Jumat adalah pasangan Australia Ashleigh Barty/Casey Dellacqua jumpa wakil Republik Ceska Lucie Hradecka/Katerina Siniakova serta Bethanie Mattek-Sands (AS)/Lucie Safarova (Republik Ceska) versus Chan Yung-Jan (Taiwan)/Martina Hingis (Swiss).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler