Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hujan Usik Tenis Grand Slam Prancis Terbuka

Sebagian pertandingan babak perempat final Grand Slam Prancis Terbuka tertunda akibat hujan menerpa lapangan Roland Garros di Paris.
Novak Djokovic, juara bertahan single putra Prancis Terbuka/Reuters-Benoit Tessier
Novak Djokovic, juara bertahan single putra Prancis Terbuka/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagian pertandingan babak perempat final Grand Slam Prancis Terbuka tertunda akibat hujan menerpa lapangan Roland Garros di Paris.

Semua pertandingan babak perempat final di nomor single putra dan ganda putri, yang semual dijadwalkan berlangsung hingga Rabu dini hari WIB (7/6/2017) terdampak dan akhirnya harus digelar pada Rabu petang hingga malam.

Keempat laga single putra tersebut ialah Pablo Carreno Busta (unggulan 20) vs Rafael Nadal (4), Dominic Thiem (6) vs Novak Djokovic (2), Andy Murray (1) vs Kei Nishikori (8), dan Stanislas Wawrinka (3) vs Marin Cilic (7).

Empat pertandingan ganda putri yang baru bisa dimainkan pada Rabu ini ialah Irina-Camelia Begu/Saisai Zheng vs Ashleigh Barty/Casey Dellacqua, Bethanie Mattek-Sands/Lucie Safarova vs Kirsten Flipkens/Francesca Schiavone, Lucie Hradecka/Katerina Siniakova vs Ekaterina Makarova/Elena Vesnina, dan Yung-Jan Chan/Martina Hingis vs Ioana Raluca Olaru/Olga Savchuk.

Sementara itu, di nomor single putri telah menyelesaikan dua dari empat laga babak 8 besar, sedangkan di ganda putra telah menyelesaikan tiga pertandingan.

Di single putri telah dipastikan Jelena Ostapenko bertemu Timea Bacsinszky di semifinal. Sementara itu, dua pertandingan perempat final akan berlangsung pada Rabu malam ini (7/6/2017). Elina Svitolina, unggulan kelima dari Ukraina, jumpa unggulan ketiga dari Rumania Simona Halep, sedangkan unggulan kedua Karolina Pliskova dari Republik Ceska bertemu petenis tuan rumah Caroline Garcia.

Di nomor ganda putra, non-unggulan Ryan Harrison/Michael Venus membuat kejutan dengan menundukkan unggulan ketujuh 7-Ivan Dodig/Marcel Granollers 6-2 3-6 6-3 dan di semifinal jumpa Juan Sebastian Cabral/Robert Farah.

Adapun di semifinal lainnya telah lolos Santiago Gonzalez/Donald Young dan mereka menunggu lawan pemenang satu laga perempat final yang tersisa yakni Rogerio Dutra/Paolo Lorenzi versus Fernando Verdasco/Nenad Zimonjic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler