Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Prancis Terbuka: Murray & Wawrinka ke 16 Besar

Andy Murray, Stanislas Wawrinka, dan Marin Cilic menjadi para petenis unggulan single putra yang menyusul ke 16 besar Grand Slam Prancis Terbuka di Paris.
Andy Murray/Reuters-Charles Platiau
Andy Murray/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA - Andy Murray, Stanislas Wawrinka, dan Marin Cilic menjadi para pemain unggulan single putra yang menyusul ke 16 besar setelah memenangi pertandingan putaran ketiga hari kedua turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka di Paris.

Dua pemain lainnya yang berstatus non-unggulan dan juga mencatat kemenangan dalam putaran ketiga hari kedua adalah Kevin Anderson dan Fernando Verdasco. Andreson mengatasi sesama non-unggulan Kyle Edmund, sedangkan Verdasco menumbangkan unggulan 22 Pablo Cuevas.

Sehari sebelumnya, para petenis unggulan yang telah meraih tiket ke babak 16 besar adalah juara bertahan Novak Djokovic, Rafael Nadal, Milos Raonic, Dominic Thiem, Roberto Bautista Agut, Albert Ramos Vinolas, dan Pablo Carreno Busta.

Putaran ketiga semestinya telah menuntaskan keseluruhan pertandingan yang dijadwalkan berakhir pada Minggu pagi WIB (4/6/2017). Namun, akhirnya di single putra masih tersisa tiga pertandingan lagi yang belum selesai dan terpaksa dihentikan pada Sabtu tengah malam WIB (3/6/2017) akibat lapangan Roland Garros diguyur hujan.

Pertandingan Karen Khachanov melawan John Isner dihentikan pada set pertama dengan keunggulan sementara Khachanov 7-6. Pertandingan Kei Nishikori versus Hyeon Chung dihentikan dengan keunggulan sementara Nishikori 7-5 6-4 6-7 0-3, dan Gael Monfils kontra Richard Gasquet disetop saat Monfils unggul 6-5 di set pertama.

Ketiga pertandingan itu akan diteruskan pada Minggu bersamaan dengan digelarnya empat laga awal babak 16 besar yakni Milos Raonic vs Pablo Carreno Busta, Roberto Bautista Agut vs Rafael Nadal, Dominic Thiem vs Horacio Zeballos, dan Albert Ramos Vinolas vs Novak Djokovic.

Hasil pertandingan putaran ketiga single putra hari kedua (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

3-Stanislas Wawrinka (Swiss) vs 28-Fabio Fognini (Italia) 7-6(2) 6-0 6-2

1-Andy Murray (Skotlandia) vs 29-Juan Martin del Potro (Argentina) 7-6(8) 7-5 6-0

Kevin Anderson (Afrika Selatan) vs Kyle Edmund (Britain) 6-7(6) 7-6(4) 5-7 6-1 6-4

Fernando Verdasco (Spanyol) vs 22-Pablo Cuevas (Uruguay) 6-2 6-1 6-3

7-Marin Cilic (Kroasia) vs Feliciano Lopez (Spanyol) 6-1 6-3 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler