Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Djokovic vs Zverev di Final Tenis Italia Terbuka

Novak Djokovic akan berhadapan dengan Alexander Zverev dalam pertandingan final single putra turnamen tenis Italia Terbuka setelah keduanya sukses menaklukkan lawan-lawannya di semifinal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Mei 2017  |  13:12 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Toby Melville
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Novak Djokovic akan berhadapan dengan Alexander Zverev dalam pertandingan final single putra turnamen tenis Italia Terbuka setelah keduanya sukses menaklukkan lawan-lawannya di semifinal.

Dalam pertandingan semifinal di kompleks olahraga Foro Italico di Roma, Italia, pada Minggu pagi WIB (21/5/2017), Djokovic, unggulan kedua dari Serbia, menang atas unggulan kedelapan Dominic Thiem (Austria) dengan skor telak 6-1 6-0.

Sementara itu unggulan ke-16 Alexander Zverev dari Jerman mengatasi perlawanan non-unggulan dari Amerika Serikat John Isner melalui laga sengit tiga set yang berakhir dengan angka 6-4 6-7(5) 6-1.

Bagi Djokovic, ini setidaknya sudah menyamai prestasi tahun lalu ketika di final ditaklukkan petenis Skotlandia Andy Murray di laga puncak.

Turnamen yang disponsori bank Italia Banca Nazionale del Lavoro SpA. (BNP Paribas Group) ini juga mempertandingkan ganda putra serta single dan ganda putri.

Pasangan kembar AS Bob Bryan/Mike Bryan juara ganda putra dengan menang atas Vasek Pospisil (Kanada)/Jack Sock (AS) 2-6 6-3 10-7 di final tahun lalu.

Serena Williams juara single putri tahun lalu, di final menang atas sesama petenis AS Madison Keys 7-6(5) 6-3. Namun, petenis AS itu kali ini tidak ambil bagian karena sedang hamil.

Sementara itu, juara ganda putri 2016 adalah Martina Hingis (Swiss)/Sania Mirza (India) setelah menang atas pasangan Rusia Ekaterina Makarova/Elena Vesnina 6-1 6-7(5-7) 10-3 di final.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top