Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Munchen: Bautista Jumpa Alexander Zverev di Semifinal

Unggulan kedua Roberto Bautista Agut akan bertemu unggulan ketiga Alexander Zverev dalam semifinal single putra Munchen Terbuka.
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut/Reuters-Maxim Shemetov
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut/Reuters-Maxim Shemetov

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan kedua Roberto Bautista Agut akan bertemu unggulan ketiga Alexander Zverev dalam semifinal single putra Munchen Terbuka (BMW Open/Bavaria International Championship) di Munchen, Jerman.

Dalam rangkaian laga perempat final yang berakhir pada Jumat tengah malam WIB (5/5/2017), Zverev menaklukkan unggulan ketujuh sesama petenis tuan rumah Jan-Lennard Struff melalui laga ketat tiga set yang berakhir dengan skor 3-6 7-6(3) 7-6(5).

Sementara itu, Bautista Agut, petenis Spanyol, mengatasi perlawanan salah satu wakil tuan rumah yang berstatus non-unggulan Yannick Hanfmann dua set langsung dengan angka 6-3 6-3.

Semifinalis lainnya adalah Guido Pella yang di perempat final mengalahkan sesama petenis Argentina dan juga non-unggulan Horacio Zeballos. Seperti Zverev, Pella menang susah payah juga dengan angka sangat ketat 6-3 6-7(5) 7-6(3).

Zeballos sehari sebelumnya mengalahkan juara bertahan, petenis tuan rumah Philipp Kohlschreiber pada hari kedua babak 16 besar dengan skor 7-6(5) 6-4.

Satu laga perempat final tertunda karena hari telah larut dan lapangan telah diliputi gelap. Chung Hyeon (Korea Selatan), yang sehari sebelumnya menghantam unggulan pertama Gael Monfils, telah unggul 6-4 3-6 3-2 atas Martin Klizan (Slovakia) ketika pertandingan ditunda.

Pertandingan yang mempertemukan dua pemain non-unggulan tersebut dijadwalkan akan diteruskan pada Sabtu (6/5/2017) mulai pk. 18:00 WIB. Pemenangnya akan berhadapan dengan Pella.

Munchen Terbuka juga mempertandingkan ganda putra. Juara bertahan ganda putra ialah Henri Kontinen (Finlandia)/John Peers (Australia) yang di final 2016 menang atas pasangan Kolombia Juan Sebastian Cabal/Robert Farah 6-3 3-6 (10-7).

Untuk edisi 2017 ini, Cabal/Farah telah memastikan tempat di laga final setelah di semifinal mengalahkan Brian Baker (AS)/Nikola Mektic (Kroasia) 3-6 7-5 (10-7).

Laga semifinal lainnya akan digelar pada Sabtu (6/5/2017) mulai pk. 16:15 WIB antara pasangan Prancis Jeremy Chardy/Fabrice Martin dan Julio Peralta (Chile)/Horacio Zeballos (Argentina).

Berikut hasil pertandingan single putra perempat final (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Guido Pella (Argentina) vs Horacio Zeballos (Argentina) 6-3 6-7(5) 7-6(3)

3-Alexander Zverev (Jerman) vs 7-Jan-Lennard Struff (Jerman) 3-6 7-6(3) 7-6(5)

2-Roberto Bautista Agut (Spanyol) vs Yannick Hanfmann (Jerman) 6-3 6-3

Chung Hyeon (Korsel) vs Martin Klizan (Slovakia) 6-4 3-6 3-2 (ditunda).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler