Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2017 Berlangsung Sukses

Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2017 yang diselenggarakan di Surabaya telah berakhir dan berlangsung dengan sukses.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 30 April 2017  |  22:46 WIB
Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2017 Berlangsung Sukses
Para peserta Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2017 berpose bersama - Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2017 yang diselenggarakan di Surabaya telah berakhir dan berlangsung dengan sukses.

Turnamen ini diikuti oleh 50 peserta yang tidak hanya berasal dari Jakarta dan Surabaya, namun juga dari daerah luar Jawa, seperti Gorontalo dan Manado.

Direktur Pemberitaan PT Jurnalindo Aksara Grafika atau penerbit Harian Bisnis Indonesia Arif Budisusilo bersyukur atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Arif berharap turnamen ini dapat diselenggarakan kembali pada tahun depan.

"Mudah-mudahan nanti lebih banyak lagi pegiat golf di Surabaya yang ikut supaya bisa lebih meriah," katanya.

Turnamen golf ini diselenggarakan di Ciputra Golf, Club, and Hotel Surabaya dan menjadi turnamen golf pertama yang diselenggarakan di Kota Pahlawan. Gelaran turnamen golf ini sebelum-sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bisnis Indonesia.

Pada akhir acara, dibagikan beberapa doorprize kepada para peserta dengan grandprize berupa sepeda motor Honda Beat Pop.

Adapun, tantangan Hole in One dengan hadiah dua unit Nissan X-Trail dan travel golf 3 hari 2 malam di Thailand dan China, serta uang tunai Rp25 juta, gagal dimenangi para peserta.

Aunur Rosyidi, Engineering & Project Director PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., yang turut berpartisipasi dalam acara ini menuturkan Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament merupakan ajang yang bagus untuk menjalin silaturahmi media dengan pelaku usaha dan pelaku usaha dengan sesama.

"Ke depan semoga semakin bagus untuk menjalin hubungan yang semakin dekat," katanya.

Pembukaan turnamen tersebut secara simbolis dilakukan shotgun atau pemukulan bola pertama oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Oneng Subroto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
golf

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top