Hasil Tenis Barcelona: Murray Berpeluang vs Nadal di Final

Andy Murray akan bertemu Dominic Thiem dan Rafael Nadal bakal meladeni Horacio Zeballos dalam dua laga semifinal single putra Barcelona Terbuka di Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 29 April 2017 11:42 WIB
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters/Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA - Andy Murray akan bertemu Dominic Thiem dan Rafael Nadal bakal meladeni Horacio Zeballos dalam dua laga semifinal single putra Barcelona Terbuka di Spanyol.

Keempat petenis tersebut berhasil memenangi pertandingan perempat final yang digelar hingga Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB.

Dengan komposisi semifinal demikian, terbuka kemungkinan terjadi final ideal antara unggulan pertama Andy Murray dan Rafael Nadal, juara bertahan turnamen yang salah satu lapangannya menggunakan namanya sebagai bentuk penghormatan atas prestasi atlet kelahiran Mallorca tersebut.

Unggulan kedua turnamen ini adalah petenis Jepang Kei Nishikori, namun setelah tiba di Barcelona, dia terpaksa pulang ke Florida, AS, tempatnya bermukim, akibat mengalami cedera.

Turnamen ini juga mempertandingkan ganda putra dengan juara bertahan pasangan kembar dari AS Bob Bryan/Mike Bryan yang di final 2016 mengatasi Pablo Cuevas (Uruguay)/Marcel Granollers (Spanyol) 7-5 7-5.

Berikut hasil perempat final single putra (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Horacio Zeballos (Argentina) vs Karen Khachanov (Rusia) 6-4 6-1

3-Rafael Nadal (Spanyol) vs Chung Hyeon (Korea Selatan) 7-6(1) 6-2

1-Andy Murray (Skotlandia) vs 10-Albert Ramos (Spanyol) 2-6 6-4 7-6(4)

4-Dominic Thiem (Austria) vs Yuichi Sugita (Jepang) 6-1 6-2.

Sumber : Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top