Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA: Grizzlies Perkecil Ketinggalan dari Spurs

Memphis Grizzlies memperkecil ketertinggalan dari San Antonio Spurs menjadi 1-2 di putaran pertama playoff liga basket AS NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2017  |  00:45 WIB
Pebasket Memphis Grizzlies, Mike Conley - NBA.com
Pebasket Memphis Grizzlies, Mike Conley - NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Memphis Grizzlies berhasil memperkecil ketertinggalan dari San Antonio Spurs menjadi 1-2 di putaran pertama playoff liga basket AS NBA setelah menang 105-94 di laga ketiga di FedExForum, Tennessee, pada Jumat WIB (21/4/2017).

Kemenangan Grizzlies disokong sumbangan 66 poin dari Mike Conley, Marc Gasol, dan Zach Randolph. Conley mencetak 24 poin dan delapan assist, Gasol 21 poin dan enam rebound, Randolph 21 poin dan delapan rebound, dan ketiganya mendapat bantuan 12 poin dari James Ennis III.

Sementara di kubu tim tamu, catatan angka terbanyak dicapai Kawhi Leonard dengan 18 poin dan LaMarcus Aldridge mencapai double-double lewat 16 poin dan 11 rebound.

Grizzlies masih berkesempatan untuk menyamakan kedudukan di putaran pertama playoff kontra Spurs jika berhasil memenangi laga keempat, yang akan berlangsung di kandang mereka pada Minggu WIB (23/4/2017).

Musim lalu langkah Grizzlies berakhir cepat di putaran pertama playoff, juga di tangan Spurs, karena kalah empat laga langsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top