Dua Ganda Indonesia Lolos Ke Semifinal China Master 2017

Dua ganda Indonesia lolos ke semifinal turnamen bulutangkis China Master 2017 di China setelah menumbangkan lawan-lawannya, Jumat (21/4/2017).
Martin Sihombing | 21 April 2017 20:10 WIB
Berry Angriawan saat berpasangan dengan Hendra Setiawan - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -  Dua ganda Indonesia lolos ke semifinal turnamen bulutangkis China Master 2017 di China setelah menumbangkan lawan-lawannya, Jumat (21/4/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto mengalahkan pasangan tuan rumah  HUANG Kaixiang/WANG Yilyu  21-17, 14-21, 23-21.

Pasangan China  DU Yue/XU Ya mengalahkan pasangan Indonesia Tiara Rosalia NURAIDAH/Rizki Amelia PRADIPTA 14-21, 21-9, 21-12

Sementara itu, menurut bwfbadminton.com, pasangan ganda campuran Indonesial, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia mengalahkan pasangan China HAN Chengkai/Chen Lu 21-17, 21-10

Sementara itu, pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia)/Boon Heong Tan (Malaysia) tumbangkan pasangan China LIU Cheng/Zhang Nan 19-21, 21-16, 21-14.  

Pasangan campuran Indonesia Malaysia ini, memang banyak menarik perhatian dunia. Namun, mereka menghadapi persoalan untuk latihan bersama.  "Di atas kertas, kemitraan kita kuat," kata Boon Heong Tan.

“Tapi di ganda, menggabungkan dengan baik sangat penting. Kami berdua khawatir dengan kemitraan kami dan tingkat bulutangkis kami. Jadi bagus kalau di India kita bisa mengukur standar permainan kita,” ujarnya.

"Kita harus banyak membahas mengenai kombinasi kami. Gaya Malaysia dan Indonesia hampir serupa. Hendra memiliki poin kuat dan saya juga memiliki saya. "

Salah satu masalah yang dihadapi oleh beberapa pasangan dari dua negara terbatasnya kesempatan untuk berlatih bersama. Tan menyatakan bahwa ini akan menjadi tantangan dalam kasus mereka karena kota asal mereka tidak terlalu jauh.

"Untuk saat ini, kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih karena kami bermain di beberapa turnamen karena kami ingin bisa lolos ke Kejuaraan Dunia. Tapi ketika kita punya waktu, kita akan melihat jadwal kita seperti yang tersedia di Indonesia atau di Kuala Lumpur untuk pelatihan. Indonesia dan Malaysia tidak berjauhan. Jadi cukup baik untuk kita. "

Tag : muhammad ahsan/hendra setiawan, bulutangkis
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top