MotoGP Austin: Dovizioso Targetkan Podium

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menargetkan kembali tampil bagus di MotoGP Austin pada akhir pekan ini. Pada balapan terakhir di Argentina, pembalap Italia itu kurang beruntung karena terjatuh.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 21 April 2017  |  22:04 WIB
MotoGP Austin: Dovizioso Targetkan Podium
Andrea Dovizioso - Reuters/Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menargetkan kembali tampil bagus di MotoGP Austin pada akhir pekan ini. Pada balapan terakhir di Argentina, pebalap Italia itu kurang beruntung karena terjatuh.

Dovizioso mengatakan, hasil di Argentina jelas sangat mengecewakan. Sekarang menjadi momen yang tepat untuk memanfaatkan kesempatan di Austin, karena Ducati sangat kompetitif ketika membalap di Austin, Texas.

"Sirkuit ini sangat fantastik, salah satu yang terbaik dalam kelender MotoGP, dan memiliki karakteristik yang sangat berbeda dibandingkan dua lintasan sebelumnya di Qatar dan Argentina," ujarnya pada laman MotoGP, Jumat (21/04/2017).

Sejauh ini, Dovizioso termasuk salah satu pembalap yang konsisten. Pebalap Italia itu sempat naik podium pada balapan perdana di Qatar dan bersaing ketat di Argentina sebelum akhirnya terjatuh.

Ducati Desmosedici juga tercatat sangat kompetitif ketika membalap di Austin. Hal itu menjadi modal bagus bagi pebalap Italia ini untuk kembali bersaing memperebutkan podium.

Dovizioso mengaku sangat senang ketika harus membalap di Austin selain karena lintasannya yang cocok dengan Ducati, juga karena suasana pendukung yang sangat ramai.

"Ini akan menjadi kesempatan bak untuk menempatkan segala sesuatu pada tempatnya. Setelah Argentina, saya sangat yakin bahwa kami sangat kompetitif pada lintasan ini," tandasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
MotoGP

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top