MOTOGP AUSTIN: Vinales Incar Kemenangan Ketiga Beruntun

Pembalap Yamaha Maverick Viales berambisi melanjutkan tren kemenangan pada balapan ketiga di Austin, Texas.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 April 2017  |  22:23 WIB
MOTOGP AUSTIN: Vinales Incar Kemenangan Ketiga Beruntun
Maverick Vinales - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Yamaha Maverick Viñales berambisi melanjutkan tren kemenangan pada balapan ketiga di Austin, Texas. Sejauh ini, pembalap Spanyol tersebut menjadi salah satu pembalap paling konsiten dan telah menang pada dua balapan perdana.

Vinales mengklaim selalu tampil sangat kuat ketika turun di lintasan Austin. Pasalnya, karakter lintasan Austin diklaim sangat sesuai dengan gaya balapannya.

"Saya juga melakukan dengan baik pada tahun lalu, jadi saya pikir ini adalah lintasan yang baik untuk gaya membalap saya. Saya menyukai alur lintasan ini," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Rabu (19/04/2017).

Adapun, sejauh ini lintasan Austin menjadi salah satu lintasan andalan Honda bersama Marc Marquez. Tak ayal, balapan diprediksi bakal sangat sengit karena Marquez hingga dua balapan perdana belum sekalipun naik podium.

Vinales melanjutkan dua modal positif untuk membalap di Austin ialah gaya balapan yang cocok dengan lintasan dan kinerja positif Yamaha. "Saya percaya diri dan saya tahu saya bisa mendapatkan hasil bagus akhir pekan ini," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
MotoGP, vinales

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top