Sempurnakan Kejutan, Schiavone Juara Tenis Copa Bogota

Petenis gaek Italia Francesca Schiavone menyempurnakan rangkaian kejutannya dengan menjuarai nomor single putri turnamen Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia.
M. Syahran W. Lubis | 16 April 2017 07:48 WIB
Petenis Italia Francesca Schiavone - Reuters/Nir Elias

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis gaek Italia Francesca Schiavone menyempurnakan rangkaian kejutannya dengan menjuarai nomor single putri turnamen Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia.

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada Minggu pagi WIB (16/4/2017), petenis yang Juni nanti berusia 37 tahun itu menghantam unggulan keempat Lara Arruabarrena Vecino dari Spanyol 6-4 7-5.

Dia memulai status pembunuh raksasa setelah di babak 32 besar mengalahkan unggulan keenam dari Rumania, Patricia Maria Tig 6-3 6-4.

Lantas di perempat final, Schiavone menaklukkan unggulan pertama Kiki Bertens (Belanda) 6-1 6-4 di perempat final, kemudian menundukkan unggulan ketiga Johanna Larsson (Swedia) di semifinal dua set langsung dengan angka 7-5 6-4.

Sementara itu di nomor ganda putri, Beatriz Haddad Maia (Brasil)/Nadia Podoroska (Argentina) tampil sebagai juara setelah mengatasi Veronica Cepede Royg (Paraguay)/Magda Linette (Polandia) dengan angka 6-3 7-6(4).

Sumber : Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top