Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Semifinal Singapura Open 2017, Anthony Ginting: Serangan Srikanth Lebih Akurat

Hasil Semifinal Singapura Open 2017, Anthony Ginting: Serangan Srikanth Lebih Akurat
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2017  |  03:00 WIB
Anthony Ginting - Badminton Indonesia
Anthony Ginting - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan Anthony Sinisuka Ginting memupuskan harapan Indonesia untuk mengirimkan wakilnya ke partai puncak Singapore Open Super Series 2017. Anthony kalah dua game langsung dari Srikanth Kidambi, India, dengan skor 13-21 dan 14-21.

Anthony dan Srikanth sebelumnya sudah pernah saling mengalahkan dalam dua pertemuan. Di BCA Indonesia Open 2015, Anthony menang atas Srikanth, namun kalah di Indonesian Masters 2015.

“Tidak ada perubahan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Cuma saya merasa hari ini dia lebih siap. Dari segi performa juga baik. Beberapa kali saya coba matikan juga nggak mudah,” kata Anthony.

Anthony sempat memimpin perolehan angka di awal game pertama, 3-0, 8-3 dan 10-6. Namun kemudian Srikanth membalikkan keadaan setelah merebut 10 angka secara berurutan. Setelah itu, Anthony terus berada di bawah tekananan lawan.

Sayang di game kedua, Anthony tak berhasil tampil sebaik game pertama. Ia terus saja tertinggal hingga akhirnya kalah 14-21.

“Dia serangannya lebih akurat. Saya juga sempat ketipu dengan bola depan Srikanth. Bola dorong sama netnya hamper sama, jadi agak susah terbaca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top