Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berlari Sambil Beramal di Taiwan Excellence Happy Run 2017

Ada kabar baik bagi Anda pencinta olahraga lari, demi menjaga kebugaran tubuh. Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan bersama Taiwan External Trade Development Council atau TAITRA akan kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2017 pada 14 Mei 2017, di Golf Driving Range, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
Lomba Lari. /Bisnis.com
Lomba Lari. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Ada kabar baik bagi Anda pencinta olahraga lari, demi menjaga kebugaran tubuh. Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan bersama Taiwan External Trade Development Council atau TAITRA akan kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2017 pada 14 Mei 2017, di Golf Driving Range, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tidak hanya berlari, Taiwan Excellence Happy Run 2017 juga ajak masyarakat untuk beramal dalam perhelatan ini. Kepedulian terhadap anak-anak masih selalu menjadi topik utama dalam Taiwan Excellence Happy Run. Agar peserta lari lebih menaruh perhatian terhadap anak putus sekolah, setiap pelari yang mendonasikan buku.

“Acara lari ini cocok untuk semua kalangan umur, sekaligus ajang untuk beramal. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gaya hidup yang sehat bagi setiap peserta, kegiatan olahraga tanpa biaya pendaftaran dan ditambah lagi peserta yang bisa selesai hingga garis akhir akan mendapatkan penghargaan berupa medali Taiwan Excellence Happy Run.” ujar TAITRA melalui keterangan tertulisnya Sabtu (15/4/2017).

Taiwan Excellence Happy Run tahun ini dibagi menjadi dua rute lari, yakni 5 km dan 10 km dengan jumlah sebanyak 3.300 peserta. Selain itu, celebrity endorser Taiwan Excellence, Yuanita Christiani akan ikut hadir bersama dengan peserta lari.

Beberapa agenda menarik lainnya akan turut mengisi kegiatan ini, antara lain, dipamerkannya beragam produk Taiwan yang mendapat penghargaan Taiwan Excellence, donasi buku, beragam makanan dan minuman asal Taiwan, beberapa permainan menarik, serta berbagai macam undian berhadiah hingga kesempatan bagi peserta lari untuk memenangkan tiket pulang pergi Taiwan-Jakarta yang disponsori oleh Eva Air dan China Airlines.

“Sekarang ini, kami juga akan mendatangkan spesial makanan dan minuman Taiwan, seperti Share Tea, Hoshino Tea Time, Planet Popcorn dan My Warm Day. Masyarakat Indonesia dapat merasakan makanan Taiwan yang beraneka ragam. Selain itu, akan ada banyak permainan Taiwan Excellence yang menarik. Kami berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.”

Taiwan Excellence Happy Run 2017 akan bertepatan dengan kehadiran Taiwan Expo 2017 di Indonesia yang digelar mulai tanggal 12-14 Mei 2017. Taiwan Excellence Pavilion akan pamerkan kurang lebih 100 produk terbaik dari Taiwan, seperti mesin canggih, bioteknologi medis, alat olahraga, alat komunikasi dan peralatan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler