Hasil Singapura Open 2017: Kevin/Marcus dan Anthony ke Perempat Final

Hasil Singapura Open 2017: Kevin/Marcus dan Anthony ke Perempat Final
Newswire | 13 April 2017 22:48 WIB
Anthony Ginting - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum juga terbendung. Mereka terus melaju ke babak perempat final Singapore Open Super Series 2017, usai mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jepang. Dalam 29 menit, Kevin/Marcus menang 21-12 dan 21-15.

“Kami cukup puas dengan penampilan hari ini. Mainnya juga enak. Memang awal-awal kami belum menemukan irama yang enak, tapi selanjutnya sudah bisa diatasi,” kata Marcus usai bertanding.

“Kami sudah pernah ketemu beberapa kali sama mereka. Pemain Jepang kan terkenal nggak gampang mati. Jadi kami sudah mengantisipasi,” tambah Kevin.

Di delapan besar mereka akan berhadapan dengan Lee Jhe Huei/Lee Yang, Taiwan. Rekor pertemuan mereka tercatat imbang 2-2. Terakhir di French Open 2016, Kevin/Marcus kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

“Sebelumnya kami sudah pernah ketemu juga, jadi kurang lebih tahu kelebihan dan kekurangannya. Mereka punya smash yang kencang dan nggak mudah menyerah,” ujar Kevin mengenai lawannya besok (14/4).

Sukses besar juga dipetik oleh pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting. Berhadapan dengan Brice Leverdez dari Perancis, Anthony menang 21-18 dan 21-13.

“Game pertama sampai awal game kedua dia banyak kasih bola yang dorong-dorong ngagetin, saya keteteran. Saya juga sempat terpengaruh di lapangan. Soalnya bola dorong-dorong seperti itu merupakan salah satu keistimewaan dia juga,” kata Anthony.

“Habis interval game kedua Koh Hendry (Saputra) ngingetin saya lagi supaya tidak kasih bola yang menguntungkan lawan,” tambahnya.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top