Hasil Tenis Hassan II: Juara Bertahan & 2 Unggulan Langsung Tersingkir

Juara bertahan Federico Delbonis langsung kandas di putaran pertama turnamen tenis Grand Prix Hassan II (Marrakesh Terbuka) di Maroko.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 April 2017  |  10:32 WIB
Hasil Tenis Hassan II: Juara Bertahan & 2 Unggulan Langsung Tersingkir
Petenis Bulgaria Grigor Dimitrov, unggulan pertama single putra turnamen tenis Grand Prix Hassan II (Marrakesh Terbuka) di Maroko. - Reuters/Steve Holland

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Argentina Federico Delbonis, yang berstatus juara bertahan meski tidak diunggulkan, langsung kandas di putaran pertama single putra turnamen tenis Grand Prix Hassan II (Marrakesh Terbuka) di Maroko.

Delbonis harus rela menyerahkan gelar karena tak kuasa melawan cedera ketika menjalani set kedua melawan petenis tuan rumah yang juga non-unggulan, Reda El-Amrani, dalam pertandingan putaran pertama.

Cedera didapatkannya setelah melewati pertarungan set pertama yang berlangsung ketat dan berakhir dengan angka 7-6(3). Memasuki babak kedua, dia sempat menjalani hingga tertinggal 0-1 dan kemudian mengundurkan diri.

Delbonis menjuarai turnamen ini tahun lalu setelah dalam pertandingan final berhasil menaklukkan petenis Kroasia Borna Coric dua set langsung dengan angka 6-2 6-4.

Sementara itu, dua petenis unggulan langsung tumbang pada putaran pertama. Petenis Argentina lainnya, Diego Schwartzman, unggulan ketujuh, dikandaskan Coric, runner up tahun lalu dan kali ini non-unggulan, 6-2 6-3, sedangkan unggulan kedelapan dari Spanyol, Marcel Granollers, disikat petenis tuan rumah Amine Ahouda 6-4 6-4.

Berikut hasil pertandingan putaran pertama yang berakhir pada Rabu dini hari WIB (12/4/2017), angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan:

Gianluigi Quinzi (Italia) vs Paul-Henri Mathieu (Prancis) 7-6(8) 6-3

Reda El-Amrani (Maroko) vs Federico Delbonis (Argentina) 7-6(3) 1-0 (Delbonis mundur)

Amine Ahouda (Maroko) vs 8-Marcel Granollers (Spanyol) 6-4 6-4

Borna Coric (Kroasia) vs 7-Diego Schwartzman (Argentina) 6-3 6-2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top