Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu & PBSI Gelar Turnamen Bulu Tangkis di 7 Kota

PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, menggelar turnamen bulu tangkis Daihatsu Alan & Susi Technology (Astec) di tujuh kota.
Ilustrasi - Bulutangkis/www.mounttemple.ie
Ilustrasi - Bulutangkis/www.mounttemple.ie

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu, menggelar turnamen bulutangkis Daihatsu Alan & Susi Technology (Astec) di tujuh kota besar di Indonesia pada 4 April-24 September 2017.

Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor, mengatakan penyelenggaraan turnamen itu diharapkan dapat berkontribusi bagi kejayaan bulutangkis di Indonesia dalam berbagai ajang kompetisi dunia.

“Kami harapkan nantinya kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia,” katanya, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun Daihatsu ke-110 itu dapat berkontribusi dalam upaya mencetak bibit-bibit muda pebulutangkis di Tanah Air.

Pasangan pebulutangkis legendaris dan peraih medali perdana Emas Olimpiade di Bercelona 1992,  Alan Budikusuma dan Susy Susanti, melakukan Coaching Clinic di turnamen juga menjadi agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Selama musim kejuaraan Daihatsu Astec Opean 2017 yang dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur peserta, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, dewasa dan veteran, itu sudah dimulai di GOR Remaja Pekanbaru, pada 4 April 2017.

Setelah di Pakanbaru pada 4-8 April 2017, turnamen dilanjutkan di Bandar Lampung pada 24-28 April, Balikpapan (16-20 Mei), Makassar (12-15 Juli), Malang (25-29 Juli), Semarang (16-19 Agustus), dan Jakarta pada 18-24 September 2017.

Alan Budikusuma menjelaskan melalui kejuaraan Daihatsu Astec Open 2017 pihaknya ingin membantu PBSI dalam menjaring dan membina bibit unggul bulutangkis dari berbagai kota di Tanah Air.

“Kami ingin membantu PBSI dalam menjaring dan membina bibit unggul bulutangkis dari berbagai kota, menjadi pemain andalan Indonesia dan nantinya menjadi juara dunia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler