Justin/Christo Tembus Semifinal Tenis Combiphar Open

Justin Barki/Christopher Rungkat lolos ke final turnamen tenis Indonesia Men's Future seri keempat berlabel Combiphar Tennis Open 2017.
Newswire | 31 Maret 2017 23:24 WIB
Christopher Rungkat - Antara/Wwahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Justin Barki/Christopher Rungkat lolos ke final turnamen tenis Indonesia Men's Future seri keempat berlabel Combiphar Tennis Open 2017, setelah menang di semifinal di Jakarta pada Jumat (31/3/2017).

Justin/Christo yang menjadi unggulan kedua di seri turnamen kali ini sukses menyudahi perlawanan unggulan keempat dari Jepang Soichiro Moritani/Kento Takeuchi pada semifinal 7-5 7-5.

Prestasi itu merupakan laga final ketiga bagi pasangan Justin/Christo dan telah mengoleksi dua gelar juara ganda di turnamen level ITF Men's Future.

"Kami optimistis bisa menambah gelar juara ganda untuk yang ketiga kalinya," tutur Justin (16) yang ditemui setelah pertarungan berdurasi satu jam 10 menit itu.

Terkait dengan penampilannya dalam turnamen berhadiah total 45.000 dolar AS atau sekitar Rp600 juta ini, dia mengatakan berbekal pengalaman dari berbagai turnamen sebelumnya, sehingga bisa tampil sesuai harapan.

"Saya belajar banyak dari pengalaman mengikuti turnamen-turnamen sebelumnya, jadi bisa tampil lebih santai untuk mengambil poin-poin penting," ujar Justin.

Pada laga pamungkas, duet tim Merah Putih itu akan menghadapi pasangan gado-gado, Pirmin Haenle (Jerman) dan Karunuday Singh (India), yang menang atas duet Australia, Jake Delanay/Max Purcell 2-6, 6-3, (10-8) di semifinal.

Sumber : Antara

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top