Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil India Terbuka: Tommy Sugiarto Belum Terhadang

Satu-satunya wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil melewati pertandingan putaran pertama India Terbuka di New Delhi pada Rabu (29/3/2017).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  00:25 WIB
Tommy Sugiarto - Reutgers/Marcelo del Pozo
Tommy Sugiarto - Reutgers/Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Sektor tunggal putra Indonesia memperpanjang asanya di kejuaraan India terbuka 2017, setelah satu-satunya wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil melewati pertandingan putaran pertama turnamen itu di New Delhi pada Rabu (29/3/2017).

Tommy menghentikan langkah pemain asal Israel Misha Zilberman dengan skor 21-17 21-15 pada pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium.

Tommy dan Zilberman bertarung ketat pada game pertama, dan keduanya bergantian memimpin perolehan angka, hingga waktu interval game pertama berakhir dengan skor tipis 11-10.

Selepas jeda interval, Tommy langsung mendulang tiga poin berturut-turut, akan tetapi berhasil kembali dikejar wakil Israel hingga selisih satu poin di angka 14-13.

Meskipun beberapa kali Zilberman berhasil menjaga selisih satu poinnya di angka 15-14 dan 16-15, wakil Israel itu tidak mampu menyalip atau bahkan menyeimbangkan angka hingga game pertama itu harus direlakan bagi kemenangan Tommy.

Di game kedua, Tommy seakan tidak mau kehilangan momen dari penampilan apiknya tersebut dan langsung tancap gas meninggalkan poin Zilberman 6-1.

Selepas momen tersebut, perolehan poin Tommy hanya bisa dikejar hingga selisih dua poin di angka 13-11, namun itu tampaknya menjadi capaian terbaik wakil Israel, karena Tommy langsung menjauh dan mendapatkan game kedua dengan selisih cukup telak dan berhak melanjutkan langkahnya ke putaran kedua.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top