Andy Murray Absen di Tenis Piala Davis

Petenis peringkat satu dunia Andy Murray kemungkinan absen saat Britania Raya bertarung melawan Prancis di perempat final Piala Davis.
Newswire | 28 Maret 2017 07:46 WIB
Andy Murray - Reuters/Ahmed Jadallah

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis peringkat satu dunia Andy Murray kemungkinan akan absen saat Britania Raya melakukan perjalanan ke Prancis untuk bertarung di perempat final Piala Davis karena cedera siku, kata kakak kandungnya Jamie Murray, yang juga petenis profesional.

Juara Grand Slam tiga kali Andy Murray, yang mengundurkan diri menjelang Miami Terbuka setelah mengalami masalah pada siku saat berlatih, diperkirakan bakal dicoret dari tim Britania Raya, yang akan diumumkan pada Selasa (28/3/2017).

"Terdapat robekan pada sikunya, maka ia perlu beristirahat. Ia mengatakan ia dapat melakukan semuanya kecuali melepaskan serve dan ia mengatakan kepada saya bahwa yang diperlukan oleh dirinya hanyalah istirahat," kata Jamie.

"Saya tidak berpikir dia akan pergi ke sana (Prancis), namun, jika dia melakukannya, tentu saja itu hal bagus untuk tim dan kita lihat saja apa yang terjadi."

"Namun hal terpenting untuk dia adalah segera sehat. Dia perlu sedikit beristirahat dan mendapatkan kesehatan bagus untuk 3 bulan mendatang karena ada banyak turnamen untuk dimainkan."

Andy Murray juga tidak diragukan dapat tampil di Monte Carlo Masters yang dimulai pada 17 April.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : Davis Cup
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top