Wapres Puas Lihat Kemajuan Wisma Atlet Kemayoran

Wapres merasa puas dengan kemajuan fisik pada pembangunan wisma atlet tersebut. Wapres optimistis proyek ini dapat rampung dengan kualitas dan waktu yang tepat.
Anitana Widya Puspa | 26 Maret 2017 14:11 WIB
Ilustrasi: Pembangunan tambahan wisma atlet di kompleks olahraga Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan - Antara/Feny Selly

Bisnis.com, JAKARTA-- Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau pembangunan wisma atlet Kemayoran didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono serta Menko bidang pembangun manusia dan kebudayaan, Puan Maharani.

Dalam tinjauannya itu, Wapres merasa puas dengan kemajuan fisik pada pembangunan wisma atlet tersebut. Wapres optimistis proyek ini dapat rampung dengan kualitas dan waktu yang tepat.

"Kalau baik sekali enggak tepat waktu. Salah juga. Kalau selesai cepat tapi kualitas jelek. Sama juga. Ini dua syarat Insya Allah dipenuhi," katanya saat tinjauan di Wisma Atlet, Minggu (26/3/2017).

Jusuf Kalla mengapresiasi kinerja semua pihak pelaksana untuk mengejar waktu. Dia juga menilai bahwa kualitas wisma atlet yang dikerjakan jauh lebih baik dibandingkan olimpiade London dan olimpiade Rio.

"Ini baru setahun sudah begini, progresnya 70%. Semua menjanjikan beberapa akan selesai akhir tahun ini," imbuhnya.

Sebelum meninjau wisma atlet, JK bersama rombongan meninjau venue Gelora Bung Karno. Dia juga menilai semuanya bisa selesai tepat waktu. 

Tag : Asian Games 2018, Wapres JK
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top