Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA (Rabu, 22 Maret)

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Rabu, 22 Maret.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  00:27 WIB
Pebasket Miami Heat Hassan Whiteside - nba.com
Pebasket Miami Heat Hassan Whiteside - nba.com

Bisnis.com, JAKARTA - Toronto Raptors mengatasi Chicago Bulls 122-120 lewat babak overtime dalam laga lanjutan liga basket AS/Kanada NBA di Air Canada Center, Ontario, Kanada, setelah sempat tertinggal 15 poin di pengujung kuarter ketiga dari tim tamu.

Momen itu menjadi salah satu yang terpenting di antara rangkaian pertandingan liga basket Amerika Serikat/Kanada NBA yang digelar pada Rabu (22/3/2017).

Berikut ringkasan rangkaian pertandingan NBA yang digelar pada Rabu WIB:

Brooklyn Nets 98 vs Detroit Pistons 96

Brook Lopez menutup peraihan 29 angkanya dengan lemparan yang mendahului buzzer berbunyi, untuk membawa Brooklyn Nets menang dramatis 98-96 atas Detroit Pistons.

Lopez memasukkan 13 dari 24 tembakannya dan menyelamatkan tembakan terbesarnya untuk penguasaan bola akhir setelah pemain Detroit Tobias Harris membuat kedudukan menjadi imbang 96-96.

Caris LeVert menambahi 15 angka, K.J. McDaniels berkontribusi 11 angka, sedangkan Spencer Dinwiddie memasukkan 10 angka dan mencatatkan delapan rebound untuk Nets.

Harris memasukkan 24 angka untuk Pistons, yang kini memiliki catatan 3-11 dalam 14 pertandingan tandang terakhirnya. Caldwell-Pope menambahi 19 angka dan Ish Smith berkontribusi 16 angka untuk Pistons.

Toronto Raptors 122 vs Chicago Bulls 120 (overtime)

DeMar DeRozan mencetak 42 angka, termasuk angka penting saat overtime, untuk Toronto Raptors. Kemenangan ini menghentikan laju 11 kekalahan beruntun Raptors dari Bulls, termasuk dua kekalahan musim ini.

Pertandingan ini dinodai oleh perkelahian pada akhir kuarter ketiga antara pemain Bulls Robin Lopez dan pemain Raptors Serge Ibaka. Keduanya dikeluarkan. Lopez menyelesaikan pertandingan dengan 12 angka dan Ibaka mengumpulkan 16 angka.

Dallas Mavericks 87 vs Golden State Warriors 112

Klay Thompson memimpin serangan dengan 23 angka yang mencakup lima keberhasilan dari delapan percobaan lemparan tiga angka, ketika Golden State Warriors menundukkan Dallas Mavericks.

Stephen Curry mencatatkan 17 angka dan sembilan assist untuk membantu Warrios memenangi pertandingan kelima mereka secara berturut-turut. Warriors mendapatkan 34 assist dari 43 angka.

Mavericks dipimpin oleh 16 angka dan sembilan rebound torehan Dirk Nowitzki. Seth Curry, adik kandung Stephen, menjalani malam yang mengecewakan, menyelesaikan pertandingan dengan 10 angka dari empat keberhasilan dari 12 tembakan.

Minnesota Timberwolves 93 vs San Antonio Spurs 100

LaMarcus Aldridge mencetak 26 angka, dan San Antonio Spurs mengatasi defisit 9 angka pada pergantian babak untuk mengungguli Minnesota Timberwolves.

Spurs menyapu bersih empat seri pertandingan semusim atas Timberwolves. Kawhi Leonard menambahi 22 angka untuk menghiasi malam indah bagi Aldridge, dan Pau Gasol mencetak 11 angka sebagai pemain pengganti untuk Spurs.

Karl-Anthony Towns mencetak 25 angka dan 14 rebound untuk Timberwolves, double-doublenya ke-53 musim ini. Andrew Wiggins mencetak 22 angka untuk Timberwolves.

Miami Heat 112 vs Phoenix Suns 97

Hassan Whiteside menyelesaikan pertandingan dengan 23 angka dan 14 rebound untuk memimpin Miami Heat.

Whiteside juga mendapat perawatan di antara jari-jarinya dan mendapatkan jahitan setelah pertandingan. Kemenangan ini membawa Heat unggul satu game atas Detroit untuk menghuni peringkat kedelapan di Wilayah Timur.

New Orleans Pelicans 95 vs Memphis Grizzlies 82

DeMarcus Cousins mencetak 41 angka, termasuk sembilan angka pada laju menentukan 21-0 di kuarter ketiga, untuk membawa Pelicans menaklukkan New Orleans.

Itu merupakan angka terbanyak yang ditorehkan Cousins sejak didatangkan Pelicans dari Sacramento Kings. Cousins menambahi 17 rebound ketika Pelicans menang untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan.

LA Clippers 133 vs LA Lakers 109

Chris Paul mencetak 27 angka, J.J. Redick berkontribusi 24 angka, dan Clippers menundukkan Lakers untuk ke-13 kalinya dari 14 pertandingan.

Austin Rivers mencetak 18 angka dan Jamal Crawford menambahi 15 angka, termasuk lemparan tiga angka dari jarak jauh untuk mengakhiri kuarter ketiga, untuk Clippers. Blake Griffin mencatatkan 12 angka dan delapan assist, sedangkan DeAndre Jordan memasukkan 12 angka dan 11 rebound.

Portland Trail Blazers 90 vs Milwaukee Bucks 93

Khris Middleton mengemas 26 angka dan Milwaukee mencetak enam angka terakhir untuk menundukkan Blazers.

Giannis Antetokounmpo menambahi 22 angka dan delapan rebound untuk Bucks, yang menang untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertandingan terakhir mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/The Sports Xchange

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top