Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minahasa Tenggara, Sulut, Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack

Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas balap motor grasstrack region V di sirkuit Mitra Hebat Ratahan, bulan depan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MINAHASA TENGGARA, SULUT - Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan nasional (Kejurnas) balap motor grasstrack region V di sirkuit Mitra Hebat Ratahan, bulan depan.

"Minahasa Tenggara dipercayakan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Kejurnas Grasstrack, dan sudah masuk dalam kalender kejuaraan," kata Sekretaris Panitia Dontry Mongkareng di Ratahan pada Rabu (22/3/2017).

Dia menjelaskan pada kejuaraan tersebut akan dilombakan 12 kelas tersebut akan diikuti para pebalap nasional dan pebalap lokal Sulut.

"Pastinya para pebalap nasional dan lokal akan ikut meramaikan kejuaraan ini. Apalagi Kejurnas seperti ini baru sekarang dilaksanakan di Minahasa Tenggara," kata Dontry.

Sementara itu Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Christian Egam meminta kepada panitia untuk mempersiapkan kejuaraan tersebut secara matang.

"Ini kejuaraan berskala nasional, kami dari IMI Sulut memintakan kepada penyelenggara untuk mempersiapkan dengan baik pelaksanaan kejuaraan ini," katanya.

Christian menambahkan pihaknya akan sepenuhnya memberikan dukungan bagi suksesnya pelaksanaan Kejurnas tersebut.

"Prinsipnya, Pengprov IMI Sulut sudah siap menggelar iven ini. Sekarang tinggal ada beberapa hal yang sementara dirampungkan, soal sirkuit yang akan digunakan sudah siap," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler