Minahasa Tenggara, Sulut, Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack

Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas balap motor grasstrack region V di sirkuit Mitra Hebat Ratahan, bulan depan.
Newswire | 22 Maret 2017 16:32 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, MINAHASA TENGGARA, SULUT - Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan nasional (Kejurnas) balap motor grasstrack region V di sirkuit Mitra Hebat Ratahan, bulan depan.

"Minahasa Tenggara dipercayakan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Kejurnas Grasstrack, dan sudah masuk dalam kalender kejuaraan," kata Sekretaris Panitia Dontry Mongkareng di Ratahan pada Rabu (22/3/2017).

Dia menjelaskan pada kejuaraan tersebut akan dilombakan 12 kelas tersebut akan diikuti para pebalap nasional dan pebalap lokal Sulut.

"Pastinya para pebalap nasional dan lokal akan ikut meramaikan kejuaraan ini. Apalagi Kejurnas seperti ini baru sekarang dilaksanakan di Minahasa Tenggara," kata Dontry.

Sementara itu Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Christian Egam meminta kepada panitia untuk mempersiapkan kejuaraan tersebut secara matang.

"Ini kejuaraan berskala nasional, kami dari IMI Sulut memintakan kepada penyelenggara untuk mempersiapkan dengan baik pelaksanaan kejuaraan ini," katanya.

Christian menambahkan pihaknya akan sepenuhnya memberikan dukungan bagi suksesnya pelaksanaan Kejurnas tersebut.

"Prinsipnya, Pengprov IMI Sulut sudah siap menggelar iven ini. Sekarang tinggal ada beberapa hal yang sementara dirampungkan, soal sirkuit yang akan digunakan sudah siap," ujarnya.

Sumber : Antara

Tag : sulut, Kejurnas Swallow Grasstrack 2016
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top