Mindshare & Havas Menangi Turnamen Futsal Bisnis Indonesia

Dua agency yaitu Mindshare & Havas berhasil menjadi pemenang kejuaraan AdPartnership Futsal Tournament 2017 yang digelar hari ini, Sabtu (18/3/2017) di Kuningan Village.
Arnis Wigati | 18 Maret 2017 16:45 WIB
Turnamen Futsal Bisnis Indonesia, Sabtu (18/3/2017) di Jakarta. - Bisnis Indonesia/Arnis

Bisnis.com, JAKARTA -  Dua agency yaitu Mindshare & Havas berhasil menjadi pemenang kejuaraan AdPartnership Futsal Tournament 2017 yang digelar hari ini, Sabtu (18/3/2017) di Kuningan Village.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh tim marketing Bisnis Indonesia Group untuk  para agency rekanan. Kali ini para peserta terdiri dari 13 tim putra dan 3 tim putri yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Setelah seluruh tim bertanding, diperoleh beberapa pemenang. Pada tim putra Mindshare meraih juara I dengan hadiah Rp5 juta. Posisi kedua ditempati oleh Mediate dengan hadiah Rp4 juta, pemenang III diraih Tunggal Nawara dengan hadiah Rp3 juta.

Sementara, untuk tim perempuan dimenangkan oleh tim dari agency Havas yang berhak membawa hadiah senilai Rp3 juta dan posisi kedua oleh Dentsu dengan hadiah Rp2 juta.

Meski sempat vacum pada tahun lalu, tahun ini Bisnis Indonesia kembali mengadakan futsal turnamen dengan tema Sportivity in Diversity. Dengan mengusung semangat sportivitas, diharapkan rasa persahabatan di antaraBisnis Indonesia dengan agency maupun antar agency akan semakin erat.

Acara ini dibuka dengan kick off oleh Adhitya Noviardi selaku Deputi Direktur Pemasaran Harian Bisnis Indonesia. Beberapa agency yang ikut dalam kegiatan ini a.l Dentsu, Wira Pamungkas Pariwara, Maestro, Tika Utama, Havas, Mediete DNA, AMP, Tunggal Nawwara, dan Lestari Gemilang

 

Tag : futsal, bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top