Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP: Begini Prediksi Persaingan versi Pedrosa

Pembalap Honda Dani Pedrosa memprediksi balapan musim 2017/2018 bakal sangat kompetitif. Pasalnya, saat ini perbedaan antara satu pembalap dengan yang lainnya sangat tipis sehinga detail-detail kecil akan sangat menentukan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 17 Maret 2017  |  16:35 WIB
Dani Pedrosa - www.redbull.com
Dani Pedrosa - www.redbull.com

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Honda Dani Pedrosa memprediksi balapan musim 2017/2018 bakal sangat kompetitif. Pasalnya, saat ini perbedaan antara satu pembalap dengan yang lainnya sangat tipis sehinga detail-detail kecil akan sangat menentukan.

Tandem Marc Marquez ini mengaku sangat antusias untuk memulai musim 2017/2018 karena memiliki modal baik pada uji coba terakhir di Qatar.

"Saya masuk musim ini dengan sangat antusias dengan keinginan untuk menunjukkan yang terbaik," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Jumat (17/3/2017).

Pembalap asal Spanyol itu menuturkan pada tahun ini para pesaing untuk memperebutkan gelar kemungkinan masih sama. Kehadiran Maverick Vinales-bersama Yamaha-yang berhasil mencuri perhatian karena hasil uji coba yang positif, menurut Pedrosa, harus diuji pada saat balapan.

"Saya melihat kandidat yang biasa, tapi tidak tahu bagaimana Vinales menghadapi tekanan sebagai penantang untuk juara. Sangat berbeda untuk menjadi pemenang kejutan dengan dituntut untuk menang," paparnya.

Selain Vinales, Pedrosa menyebut Lorenzo juga tidak bisa disepelekan. Catatan waktu Ducati yang terus membaik menujukkan Lorenzo telah perlahan mampu mengendalikan motor asal pabrikan Italia tersebut.

"Saya tidak terlalu melihat mereka di lintasan karena kami sangat fokus dengan uji coba kami. Namun, catatan waktu mereka menunjukkan mereka sangat kuat," tambahnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP pedrosa
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top