Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Pebalap Indonesia Tengah Berkompetisi di Ajang ARRC Malaysia

Empat pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team tengah menjalani tes pramusim untuk menghadapi kompetisi seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Johor, Malaysia pada 15-16 Maret 2017.
Honda/Istimewa
Honda/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Empat pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team tengah menjalani tes pramusim untuk menghadapi kompetisi seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Johor, Malaysia pada 15-16 Maret 2017.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planing & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan optimistis dengan pencapaian 4 pebalap, yaitu Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, Ahwin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah, dalam gelaran perdana ARCC 2017.

 “Para pebalap akan diuji baik secara fisik dan mental. Kami optimistis dengan dukungan All New Honda CBR250RR mereka dapat semakin mempertajam pencapaian waktu dan akan mengibarkan Merah Putih pada ajang bergengsi itu,” katanya, Rabu (15/3/2017).

Menurutnya, gelaran resmi perdana ARRC diikuti Astra Honda Racing Team (AHRT) di dua kelas berbeda. Salah satunya adalah pada kelas Asia Production (AP) 250cc dengan pebalap Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Ahwin Sanjaya.

Debut pebalap muda di kelas AP250cc tersebut, lanjutnya, didukung performa terbaik All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang telah dikembangkan untuk menemani para pebalap Indonesia meraih mimpi di kompetisi balap internasional.

Dia juga menjelaskan pebalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardiansyah, pada kelas Supersports CBR600RR berusaha memaksimalkan sesi persiapan di Johor, Malaysia bersama para mekanik handal AHRT.

“Ini adalah kali kedua bagi Irfan Ardiansyah menunggangi CBR600RR di ajang ARRC. Sebelumnya, Irfan berhasil menunjukan kompetensinya dan peningkatan performa di ARRC seri India pada Oktober 2016,” ujarnya.

Menurutnya, pengalaman Irfan menunggangi pacuan 600cc juga telah dibuktikan di gelaran balap nasional Supersports 600cc musim lalu dengan meraih tiga kali podium kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler