Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gantikan Li Ning, Yonex dan BWF Berkongsi 5 Tahun

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menggandeng Yonex Co Ltd, raksasa penyedia peralatan olahraga asal Jepang, sebagai mitra dalam kejuaraan bulutangkis utama BWF.
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 11 Maret 2017  |  19:03 WIB
Gantikan Li Ning, Yonex dan BWF Berkongsi 5 Tahun

Bisnis.com, JAKARTA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menggandeng Yonex Co Ltd, raksasa penyedia peralatan olahraga asal Jepang, sebagai mitra dalam kejuaraan bulutangkis utama BWF.

Sejumlah turnamen mayor itu adalah Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Piala Thomas, Piala Uber, dan Piala Sudirman. Kemitraan BWF dan Yonex akan berlangsung selama lima tahun dan diawali saat Piala Sudirman di Australia Mei 2017.

Sebagai sponsor resmi, Yonex akan menyediakan raket, matras, shuttlecock, dan net. Yonex menggantikan Li Ning yang sebelumnya menjadi mitra BWF.

Presiden BWF Poul Erik Hoyer menilai Yonex sebagai pioner pengembangan peralatan bulutangkis yang terus melakukan inovasi berbasis teknologi. Dengan standar dan reputasinya, Yonex menjadi salah satu merek bulutangkis yang mendunia.

“Kami melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Yonex ketika BWF terus membangun bulutangkis secara global,” ujarnya sebagaimana dikutip dari situs resmi BWF, Sabtu (11/3/2017).

Sementara itu, Chairman Yonex Ben Yoneyama memastikan perusahaanya akan bekerja keras dalam kemitraan sepanjang 2017-2021 itu. Dia mengungkapkan Yonex telah berpengalaman dalam sejumlah kejuaraan penting bulutangkis, termasuk tujuh olimpiade dari 1992 sampai 2016.

Yonex, Ben menjanjikan, akan mewujudkan rencana BWF untuk membuat bulutangkis sebagai cabang olahraga utama dunia. Salah satunya ketika perhelatan Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo, markas besar Yonex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bwf yonex li ning
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top