Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP : KTM Optimis Dapat Berbicara di Balapan Qatar

Tim pendatang baru MotoGP 2017/2018, Red Bull KTM Factory Racing mengaku puas dengan hasil uji coba di Phillip Island, Australia. Motor pabrikan asal Austria itu terbukti mampu menyaingi tim lain dan optimis dapat berbicara pada balapan perdana di Qatar.

Bisnis.com, JAKARTA--Tim pendatang baru MotoGP 2017/2018, Red Bull KTM Factory Racing mengaku puas dengan hasil uji coba di Phillip Island, Australia. Motor pabrikan asal Austria itu terbukti mampu menyaingi tim lain dan optimis dapat berbicara pada balapan perdana di Qatar.

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro mengatakan KTM berkembang sangat baik dan bisa mencatat waktu yang baik pada uji coba di Phillip Island. Motor KTM menurutnya, mampu tampil baik dan bisa mendekati capaian waktu pembalap tercepat.

"Kami jelas mendekati waktu yang tercepat, dan saya sangat senang untuk itu. Tim bekerja dengan sangat keras, dan saya pikir kami menggarap itu bersama," ujarnya pada laman MotoGP, Selasa (21/2/2017).

Pembalap Spanyol itu menuturkan para mekanik KTM tahu betul apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan motor. Atas dasar itu, Espargaro yakin para mekanik dapat menciptakan sesuatu yang baik pada balapan perdana di Qatar nanti.

"Para mekani tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukan itu, dan mereka akan melakukan sesuatu yang hebat untuk Qatar nanti," paparnya.

Adapun, Red Bull KTM Factory Racing merupakan pendatang baru yang akan meramaikan persaingan MotoGP 2017/2018. Red Bull KTM Factory Racing menggandeng Pol Espargaro dan Bradley Smith untuk menjadi dua pembalap andalan mereka musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler