Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Kejuaraan Motocross Indo MXGP Digencarkan

Bangka Belitung selaku tuan rumah kejuaraan motocross paling bergengsi di dunia, MXGP 2017, terus menggenjot promosi event tersebut.
Ilustrasi motorcross/Antara
Ilustrasi motorcross/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia dalam hal ini Pemerintah Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung selaku tuan rumah kejuaraan motocross paling bergengsi di dunia, MXGP 2017, menggenjot promosi, salah satunya dengan melakukan branding di badan pesawat Sriwijaya Air.

Prosesi pemasangan logo kejuaraan dengan nama resmi Indo MXGP ini dilakukan Menpora Imam Nahrawi, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie, serta penggagas kejuaraan M. Irwansyah di Hanggar GMF Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin (6/2/2017).

Sesuai dengan rencana logo Indo MXGP ini akan terpampang di seluruh bodi pesawat milik Sriwijaya Air baik yang melayani penerbangan lokal maupun internasional. Logo sendiri terdapat corak merah putih dan tidak ketinggalan sebuah gambar motocross terpampang dengan jelas.

"Logo ini akan kami pasangan di 52 pesawat yang kami miliki. Ini adalah salah satu bentuk dukungan yang kami lakukan karena dari olahraga ini mampu membawa nama Indonesia ke dunia internasional," kata Presdir Sriwijaya Air Chandra Lie di sela-sela launching logo.

Sesuai dengan rencana, kejuaraan Indo MXGP digelar di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 4-5 Maret. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan, pihak panitia lokal memang terus mengenjot promosi guna meraih penonton baik dari dalam dan luar negeri.

"Kejuaraan ini bakal menjadi perhatian dunia. Makanya kami mendukung penuh kegiatan ini," kata Chandra Lie menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler