Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Dukung Pebalap Nasional Raih Prestasi Dunia

PT Astra Honda Motor melanjutkan dukungannya bagi pengembangan pebalap muda Indonesia untuk meraih sukses di program balap level nasional dan internasional di musim balap 2017.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor melanjutkan dukungannya bagi pengembangan pebalap muda Indonesia untuk meraih sukses di program balap level nasional dan internasional di musim balap 2017.

Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), mengatakan komitmen Honda tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta mempertajam langkahnya dalam meraih mimpi menjadi juara dunia dan kebanggaan bangsa.

“Kami yakin pebalap muda Indonesia binaan kami akan dapat memaksimalkan kemampuannya saat balapan sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan prestasi bagi tim dan bangsa ini,” katanya, Minggu (5/2/2017).

Menurutnya, untuk mendukung program tersebut pada tahun ini AHM menghadirkan motor supersports kebanggaan Indonesia, All New Honda CBR250RR sebagai tunggangan terbaik bagi para pebalap di ajang balap 250cc.

Dia menjelaskan AHM akan membawa 2 pebalap berbakat Indonesia untuk lebih dekat ke puncak kompetisi balap melalui CEV, suatu ajang balap yang menjadi incaran para pebalap seluruh dunia sebagai gerbang terdekat menuju MotoGP.

Untuk itu, lanjutnya, AHM mengirimkan Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar yang akan berjuang keras mempersembahkan podium di ajang CEV Moto2 European Championship dan CEV Moto3 Junior World Championship.

Dimas dan Gilang akan menetap sementara di benua Eropa untuk menjalani program latihan balap dan fisik serta mendalami kultur balap CEV yang diterapkan seperti MotoGP untuk dapat menaklukkan pebalap Eropa.

Selain itu, lanjutnya, AHM ingin memberikan kemenangan dan kebanggaan bersama All New CBR250RR bagi pebalap Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya di setiap seri Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 dan Kejuaraan Nasional 250cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler