Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kompetisi Seni Bela Diri Campuran Siap Digelar

Sukses menggelar ajang One Pride Mix Martial Arts (MMA) season 2, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) akan menggelar perhelatan serupa pada 2017
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Bisnis.com, JAKARTA- Sukses menggelar ajang One Pride Mix Martial Arts (MMA) season 2, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) akan menggelar perhelatan serupa pada 2017.

Bertajuk One Pride Indonesia Mix Martial Arts season 3, ajang ini akan dilaksanakan di beberapa kota, termasuk kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11/2016), KOBI menyatakan Bandung menjadi kota pertama yang akan One Pride kunjungi diawal tahun 2017.

Kota Bandung dipilih menjadi tempat audisi karena tingginya peminat olahraga beladiri Mix Martial Arts dan banyaknya Fight Club yang sedang berkembang di kota tersebut.

Ardiansyah Bakrie, Ketua KOBI mengatakan One Pride mulai mendapat perhatian dari masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya antusiasme dan peminat One Pride Indonesia Mix Martial Arts terbukti dengan audisinya yang diikuti oleh ratusan fighter dari berbagai daerah di Indonesia juga puluhan Fight Club di Indonesia yang telah bekerjasama dengan KOBI dan One Pride.

Di samping itu apresiasi untuk pemegang sabuk juara One Pride pun sangat tinggi, yaitu hadiah uang tunai mencapai total ratusan juta rupiah serta hadiah total empat unit sepeda motor 250 CC.

“Hadiah yang besar ini sebagai bentuk apresiasi One Pride untuk fighter-fighter berprestasi dan untuk memotivasi para fighter agar berlatih lebih keras lagi” ujarnya.

David Burke, Chairman of One Pride mengungkapkan standar fasilitas kesehatan yang diberikan oleh One Pride jauh lebih baik dari kompetisi MMA lainnya. One Pride merupakan ajang kompetisi MMA profesional dengan adanya asuransi, medical on stand-by, dokter, ambulan, medical tim.

"Sebelum bertarung pun terlebih dahulu dilakukan medical check jika fighter sakit sedikit saja maka pertarungan tidak bisa dilaksanakan” pungkasnya.

One Pride Indonesia Mix Martial Arts digelar atas kerjasama Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne. Dua ajang sebelumnya, gelaran ini telah melahirkan empat fighters berkualitas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler