Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Golf DP World Tour Championship: Westwood Kuasai Putaran Pertama

Pegolf asal Inggris Lee Westwood memimpin putaran pertama DP World Tour Championship di Dubai.
Pegolf Inggris Lee Westwood memenangi putaran pertama di Dubai/Reuters-Toby Melville
Pegolf Inggris Lee Westwood memenangi putaran pertama di Dubai/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Rory McIlroy bersama beberapa pegolf papan atas pengumpul hadiah Eropa tampil lambat dalam putaran pertama ajang musim penghabisan DP World Tour Championship di Dubai, Uni Emirat Arab. McIlroy hanya mencatat 72 pukulan pada Jumat WIB (18/11/2016).

Sementara itu pegolf asal Inggris Lee Westwood memimpin putaran pertama dengan 66 pukulan, sedangkan juara Inggris Terbuka Henrik Stenson yang memimpin daftar peringkat peraih hadiah terbanyak Eropa itu mencatat 72 pukulan atau par sama dengan yang dibuat pegolf rekan senegaranya dari Swedia Alex Noren, dan juara Inggris Master Danny Willett asal Inggris 71 pukulan.

Pegolf nomor dua dunia penyandang posisi keempat di peringkat pengumpul hadiah Eropa, McIlroy, sebetulnya butuh kemenangan di Dubai ini untuk bisa bersaing dengan Stenson.

Namun pada permainan putaran pertama di Dubai ini, pegolf Irlandia Utara McIlroy mengalami masalah di green dan malah terkena bogey ganda dan empat bogey, sehingga harus pasrah sementara berada di posisi ke-55 dalam ajang kejuaraan yang diikuti 60 pegolf itu.

Sementara itu pegolf Prancis Julien Quesne dan Nicolas Colsaerts dari Belgia berbagi posisi di urutan kedua di belakang Westwood setelah mencatat skor 67 pukulan, lebih unggul satu pukulan dari pegolf Spanyol Sergio Garcia, Francesco Molinari dari Italia dan Joost Luiten dari Belanda.

"Ini cukup bagus dan saya bisa bemain dengan tenang beberapa saat. Saya temukan kunci pada bagian lain dari permainan saya dan saya telah bekerja keras untuk itu," tambah Westwood.

Berikut hasil putaran pertama kejuaraan Tur Eropa World Tour Championship di padang golf 72 par di Dubai:

-6 Lee Westwood (Inggris) 66

-5 Julien Quesne (Prancis), Nicolas Colsaerts (Belgia) 67

-4 Francesco Molinari (Italia), Sergio Garcia (Spanyol), Joost Luiten (Belanda) 68

-3 Louis Oosthuizen (Afsel), Matthew Fitzpatrick (Inggris), Alexander Levy (Prancis), Jaco van Zyl (Afsel), Marcus Fraser (Australia), Kiradech Aphibarnrat (Thailand) 69

-2 Renato Paratore (Italia), Mikko Ilonen (Finlandia), Tommy Fleetwood (Inggris), Ignacio Elvira (Spanyol), Shane Lowry (Irlandia), Victor Dubuisson (Prancis), Richard Sterne (Afsel), An Byeong-hun (Korsel), Charl Schwartzel (Afsel), Bernd Wiesberger (Austria), Soren Kjeldsen (Denmark) 70

-1 Martin Kaymer (Jerman), Rafael Cabrera-Bello (Spanyol), Thorbjorn Olesen (Denmark), Tyrrell Hatton (Inggris), Alexander Noren (Swedia), Danny Willett (Inggris), Pablo Larrazabal (Spanyol), Lee Soo-min (Korsel), Richard Bland (Inggris) 71

---- Rory McIlroy (Irlandia Utara) 75.

Golf DP World Tour Championship: Westwood Kuasai Putaran Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler