Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim HRI Incar Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge

Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) menargetkan juara umum di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) dan Indonesian Touring Car Championship yang akan memasuki putaran terakhir pada 13 November 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) menargetkan juara umum di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) dan Indonesian Touring Car Championship yang akan memasuki putaran terakhir pada 13 November 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11, pebalap andalan Honda Racing Indonesia Rio SB berhasil mengumpulkan empat kemenangan di putaran kedua hingga putaran kelima. Rio SB yang turun di HJSC 11 untuk kelas Master telah mengoleksi 70 poin.

Di kelas Rising Star HJSC 11, Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) yang merupakan juara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300 cc tahun 2015 berhasil menempati klasemen sementara dengan 61 poin.

Sementara di kelas Promotion, Hendra Bonank dari tim G.O.T Speed berhasil mengumpulkan lima kemenangan dengan total 75 poin.

Pada hari yang sama juga akan digelar putaran terakhir ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 (HBSC). Di kelas HBSC 1.300 cc, Luckas Dwinanda (Privateer) dan M. Ferrel Fadhil (Privateer) akan memperebutkan gelar juara.

Di kelas HBSC 1.200 cc, Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) masih memegang klasemen sementara hingga putaran kelima lalu dengan total 54 poin.

Marketing & After Sales Service Director PT.Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang lima putaran musim ini.

"Para pembalap akan memastikan gelar juara di putaran terakhir ini," ujarnya, Kamis (10/11/2016).

Selain ajang balap HJSC 11 dan HBSC 4, akan digelar juga putaran terakhir dari ajang balap paling bergengsi di Indonesia yakni Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Di ajang ini, tim Honda Racing Indonesia juga menargetkan dapat meraih gelar juara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler