Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Paris Masters: Juara Bertahan Djokovic Tersingkir

Terjadi kejutan besar ketika petenis nomor satu dunia Novak Djokovic tumbang dalam perempat final turnamen Paris Masters (BNP Paribas Masters) di Palais Omnisports de Paris-Bercy di Paris.
Marin Cilic setelah mengalahkan Novak Djokovic/Reuters-Gonzalo Fuentes
Marin Cilic setelah mengalahkan Novak Djokovic/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Terjadi kejutan besar ketika petenis nomor satu dunia Novak Djokovic tumbang dalam perempat final turnamen Paris Masters (BNP Paribas Masters) di Palais Omnisports de Paris-Bercy di Paris, Prancis, pada Sabtu pagi WIB (5/11/2016).

Unggulan pertama dari Serbia tersebut dikalahkan unggulan kesembilan Marin Cilic dari Kroasia hanya dalam dua set langsung meskipun dengan angka ketat 6-4 7-6(2).

Di babak semifinal single putra Cilic jumpa pemain non-unggulan John Isner dari Amerika Serikat, yang dalam babak perempat final mengatasi sesama petenis AS yang juga non-unggulan Jack Sock melalui pertarungan ketat yang berakhir dengan angka 7-6(6) 4-6 6-4.

Semifinal Cilic versus Isner dijadwalkan Sabtu mulai pk. 20:00 WIB. Sementara, semifinal lainnya mempertemukan unggulan kedua Andy Murray dan Milos Raonic yang dimulai pada pk. 22:30 WIB. Di perempat final Raonmic mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga, sedangkan Murray mengatasi Tomas Berdych.

Turnamen kali ini merupakan edisi ke-45 dan bagian dari 2016 ATP World Tour, yang akan berlangsung hingga 6 November. Juara single putra tahun lalu adalah Djokovic, sedangkan Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brasil) juara ganda.

Di nomor ganda, satu laga semifinal juga bakal digelar pada Sabtu. Pasangan non-unggulan Henri Kontinen (Finlandia)/John Peers (Australia) akan bertanding melawan unggulan keenam Marcelo Melo (Brasil)/Vasek Pospisil (Kanada) mulai pk. 17:45 WIB.

Semfinal lainnya dimainkan pada Minggu (6/11/2016) mulai pk. 00:00 WIB mempertemukan unggulan pertama Pierre-Hugues Herbert/Nicolas Mahut dari Prancis melawan unggulan kedelapan Rohan Bopanna (India)/Daniel Nestor (Kanada).

Berikut hasil pertandingan single putra perempat final Paris Masters (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

4-Milos Raonic (Kanada) vs 11-Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) 6-2 7-6(4)

2-Andy Murray (Skotlandia) vs 7-Tomas Berdych (Republik Ceska) 7-6(9) 7-5

9-Marin Cilic (Kroasia) vs 1-Novak Djokovic (Serbia) 6-4 7-6(2)

John Isner (AS) vs Jack Sock (AS) 7-6(6) 4-6 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler