Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Perbasi: Pacific Caesar Posisi Tujuh

Pacific Caesar Surabaya merebut posisi tujuh turnamen bola basket nasional Perbasi Cup 2016 setelah mengalahkan NSH Jakarta dengan skor 90-69.
    /Reuters-Ivan Alvarado
/Reuters-Ivan Alvarado

Bisnis.com, JAKARTA - Pacific Caesar Surabaya merebut posisi tujuh turnamen bola basket nasional Perbasi Cup 2016 setelah mengalahkan NSH Jakarta dengan skor 90-69.

Dalam pertandingan yang diadakan di Britama Arena, Mahaka Square di  Jakarta pada Sabtu (29/10/2016), Tri Saputra Nuke dan kawan-kawan sama sekali tidak memberikan kesempatan NSH mengembangkan permainan dan unggul di semua kuarter.

Pacific sendiri melakukan lebih banyak kesalahan dibandingkan lawannya dengan 14 turnovers berbanding 13 turnovers milik NSH. Namun, mereka bermain lebih efektif dengan mencatat 27 kali tembakan dua angka berhasil dari 49 percobaan. Di poin ini, NSH hanya dapat menjaringkan 12 bola dari 36 tembakan.

Aziz Wardana menjadi bintang untuk Pacifoc Caesar dengan 15 angka dan sembilan rebounds. Sementara di kubu NSH Andre Rorimpandey menjadi terunggul dengan22 poin dan tujuh rebounds.

Sementara itu dari pertandingan sebelumnya, Satya Wacana Salatiga bisa menaklukkan JNE Bandung Utama dengan skor 53-44 untuk menempati posisi sembilan Perbasi Cup 2016.

Kemenangan itu sekaligus yang pertama untuk Satya Wacana setelah pada pertandingan penyisihan Grup B mereka selalu kalah di empat pertandingan.

Andre Adrianno menjadi yang terbaik dalam laga tersebut dengan mencatat perolehan "double-double", 13 poin dan 10 rebounds.

Sementara di kubu Bandung Utama, Harista Herlusdityo menyarangkan poin tertinggi di timnya dengan 10 poin beserta tiga rebounds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler